NEWS

Kejutan? Mihoyo Secara Resmi Perkenalkan HuTao dan Hadir sebagai Pengganti Keqing di Banner Rate Up!

Billy Mariza   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Secara resmi HuTao akan menggantikan Keqing dalam Limited Banner di Genshin Impact versi 1.3 yang mana halaman resmi Facebook dari Genshin Impact telah memberikan postingan tentang hadirnya HuTao dan menyebutnya sebagai kejutan. Tentunya ini kabar gembira setelah sebelumnya HuTao digadang-gadang akan hadir di versi 1.3 setelah Xiao namun nyatanya malah Keqing meskipun tidak buruk juga mendapatkan Keqing.

Buat kamu yang belum mengenal Hu Tao, ia merupakan seorang karakter *5 dengan vision Pyro dan senjata Polearm. Ia juga pemilik dari Wangshen Funeral Parlor sekaligus bos dari Zhong Li yang merupakan seorang Archon Geo. Hu Tao memiliki skill yang aneh dimana ia akan menambah Damage setiap HP-nya berkurang. Ini merupakan skill efek terbaru yang ada di Genshin Impact.

Baca ini juga :

» Imposter Lebih Banyak! Innersloth Umumkan Among Us Dukung Gameplay hingga 15 Pemain!
» Murah Banget! Inilah Harga dan Spesifikasi Tecno Spark 7 Pro di Indonesia
» Sus! Innersloth Umumkan Warna Baru Crewmate di Among Us!
» Murah Meriah! Nokia C20 Plus Resmi Luncur Dibanderol Mulai Dari 1 Jutaan!
» Demi Menemui Teman Mabar Free Fire, Seorang Remaja Nekat Jual Sepeda Motor Ayahnya!

Hu Tao ‧ Master ke-77 Wangsheng Funeral Parlor "Penyair dari Lorong Tergelap" di Pelabuhan Liyue Dari tatapan pertama,...

Dikirim oleh Genshin Impact pada Jumat, 26 Februari 2021
Seiyu kondang Rie Takahashi secara resmi akan menjadi pengisi suara dari Hu Tao dalam versi bahasa Jepang. Buat kamu yang merupakan tukang koleksi waifu pasti sudah tidak asing lagi dengan Rie Takahashi. Ia merupakan sosok dibalik suara beberapa karakter waifuable seperti Megumin dari Konosuba dan Emilia dari Re:zero.

Hu Tao merupakan seorang karakter *5 dengan vision Pyro dan senjata Polearm. Hu Tao merupakan pemilik dari Wangshen Funeral Parlor sekaligus bos dari Zhong Li yang merupakan seorang Archon Geo. Wah sudahkah kamu menyiapkan Primogem kamu?

Genshin Impact

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru