NEWS

Tanpa Rekt, LJ dan Luminaire, EVOS Legends Menyerah dari Bigetron Alpha 2-1

Reza Alif   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
EVOS Legends memang kali ini cukup percaya diri dengan komposisi tim mereka untuk bertarung di MPL ID Season 7. Pasalnya tim ini diisi oleh pemain-pemain bintang, seperti Wann, Rekt, Luminaire, Rexxy, LJ, Antimage, Clover dan Darkness. Sayangnya beberapa minggu sebelum MPL ID Season 7 dimulai beberapa pemain mereka diketahui terkena COVID-19 dan tampaknya harus absen dalam beberapa latihan penting.

Baca ini juga :

» Infinix Kembali Berkolaborasi dengan Mobile Legends untuk Hadirkan Smartphone Gaming Terbaik
» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn
» Marak Komentar "Clover Cuma Bisa Pakai Wanwan," Ini alasan Clover
» Kalahkan Bigetron Alpha 2-1, ONIC Esports Kecolongan Poin Karena Prank CW?
» Pertandingan Melawan AURAFIRE Berlangsung Alot, Babywww Dari GEEK FAM Berikan Alasannya

Karena itu, pertandingan ini kontra Bigetron Alpha, EVOS Legends pun tidak menurunkan pemain utama mereka seperti LJ, Rekt dan Luminaire, meski mereka sudah dinyatakan negatif. Mereka pun menurunkan Clover, Darkness, Antimage, Rexxy dan Wann. Sedangkan Bigetron Alpha sendiri dalam keadaan sedang dalam performa yang baik dengan skuad utama, apalagi mereka sebelumnya berhasil memenangkan pertandingan melawan Genflix Aerowolf.

Dan benar saja babak pertama dan kedua pun berlangsung sengit, EVOS Legends yang sebenarnya berhasil membuat kedudukan 1-0 diawal, harus meladeni babak ketiga setelah BTR berhasil menyamai kedudukan dengan skor 1-1 setelah bermain dengan sangat agresif di babak kedua.

Sayang di babak ketiga, meski awalnya EVOS Legends berhasil mencuri banyak turret dan menguasai permainan. Beberapa kesalahan membuat pemain Bigetron Alpha mampu bangkit dan membuat para pemain EVOS tak bisa berkutik sama sekali. Keadaan pun berbalik, Bigetron Alpha menang 2-1.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru