NEWS

FF7 Remake Gratis! Inilah Game-Game PS Plus Gratis yang Wajib Diklaim Bulan Maret!

Christa   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para pelanggan PlayStation Plus. Seperti biasa, Sony Interactive Entertainment baru saja mengungkapkan daftar game gratis, yang bisa diklaim oleh para pelanggan pada Maret 2021. Beberapa judul game ini bisa dimainkan di PS4 dan PS5. Di antaranya adalah Final Fantasy VII: Remake, Knack II, Maquette, dan Farpoint VR.

Baca ini juga :

» Gak Cuma Modal Seksi Doang! - Stellar Blade Demo Preview
» Jadi Ronin Legendaris di Game Action Adventure Open World Paling Dinanti - Rise of the Ronin Review
» Rumor Detail Tentang PS5 Pro, Bakal Bisa Boost CPU ke 3,85GHz dan Pakai Engine Ray Tracing RDNA 4
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Kecil, Ramping, dan Powerful! Unboxing PS5 Slim Resmi di Indonesia.

Seperti yang telah diumumkan dalam PlayStation Blog, keempat judul game tersebut akan tersedia secara gratis untuk pelanggan PS Plus mulai 2 Maret sampai 5 April. PlayStation juga mengonfirmasikan bahwa Final Fantasy VII: Remake yang berada di dalam daftar ini, tidak menawarkan upgrade gratis ke Final Fantasy VII: Remake Intergrade di PS5. Mengingat kemarin, Square Enix sempat memberitahukan bahwa gamers yang telah membeli game tersebut nantinya mendapatkan kesempatan untuk mencicipi Remake Intergrade gratis di PS5.

Buat yang belum tahu, Final Fantasy VII: Remake diangkat dari game JRPG legendaris berjudul serupa. Tetap menghadirkan Cloud Strife sebagai protagonis yang memulai petualangannya di sebuah kota bernama Midgar. Di versi Remake, ada beberapa peningkatan dan inovasi terbaru dari sebelumnya. Mulai dari gameplay, mekanisme pertarungan, hadirnya karakter baru, grafis lebih jernih dan mulus, hingga penambahan cerita.

Game PS4 lainnya selain Final Fantasy VII: Remake yang tersedia gratis di PS Plus bulan Maret adalah Knack II, yang dirancang secara eksklusif oleh Japan Studio. Sementara game eksklusif lainnya, Farpoint juga termasuk dalam daftar khususnya untuk versi VR. Kedua game ini sempat fenomenal pada masa awal-awal PS4 hadir di pasaran. Kemudian, ada juga Maquette, yang merupakan game first-person puzzle menarik untuk dimainkan bagi para fans game puzzle.

Sumber: Lowyat

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru