NEWS

Fans Pokemon Merapat! Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Pokemon Presents 2021

Christa   |   Sabtu, 27 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bulan ini merupakan bulan yang bahagia bagi para fans Pokemon. Guna merayakan ulang tahun franchise tersebut yang ke-25 tahun, Official Pokemon menggelar Pokemon Presents yang disiarkan secara langsung via YouTube dan Twitch pada 26 Februari. Berdurasi sekitar 20 menit lebih, event ini menampilkan informasi terkait game-game Pokemon terbaru. Apabila gamers merasa ketinggalan informasi Pokemon Presents 2021, bisa menonton video di bawah ini dan menyimak rangkuman dari KotGa.

Baca ini juga :

» Game Indonesia 'Parakacuk' Juga Akan Dirilis Untuk Konsol Next-Gen PlayStation 5!
» Game Buatan Indonesia, A Space For The Unbound Pamerkan Trailer Gameplay Terbarunya
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Bikin Ketagihan Main! Inilah 7 Game dengan Ending Terbanyak Sepanjang Sejarah!
» Cuma Rilis di Switch, Monster Hunter Rise Sukses Terjual 6 Juta Copy Dalam Sebulan!

Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl

Masih ingat dengan Pokemon Diamond dan Pokemon Pearl di Nintendo DS? Kedua game ini kini mendapatkan versi remake untuk Switch yang berjudul Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl. Versi remake direncanakan rilis pada akhir 2021, yang dirancang oleh developer ILCA. Pokemon Brilliant Diamond dan Shining Pearl dirancang ulang dari versi orisinalnya dengan peningkatan grafis 3D yang berkualitas tinggi dan karakter bergaya chibi.

Pokemon Legends Arceus

Tidak sedikit pemain yang menganggap bahwa Pokemon Legends Arceus serupa dengan Zelda Breath of the Wild. Game ini akan mengambil setting di wilayah Sinnoh, sebelum kejadian di Diamond dan Pearl. Gamers nantinya dapat berpetualang untuk menciptakan Pokedex dan menjelajahi wilayah Sinnoh yang terbuka luas.

New Pokemon Snap

Game Pokemon yang mengusung konsep fotografi ini baru saja memiliki trailer terbaru saat Pokemon Presents. Dalam trailer barunya menampilkan fitur baru yang mencakup tools, edit foto, dan masih banyak lagi. New Pokemon Snap direncanakan hadir pada 30 April 2021 untuk platform Switch.

Sumber: iMore

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru