NEWS

Jangan Miss Terus! Pelajari Cara untuk Selalu Perfect di AyoDance Mobile

Master-Fakry   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Audition AyoDance telah hadir di platform mobile dengan judul AyoDance Mobile. Meskipun dimainkan di Hp, keseruan dari AyoDance tetap dapat dinikmati di AyoDance Mobile.

Digame bergenre rhythm ini pemain harus mengandalkan kecepatan jari dan fokus agar bisa menang di dalam setiap permainan. Buat yang masih pemula dan ingin jago main AyoDance Mobile, ada beberapa tips main AyoDance Mobile agar kamu makin jago.

Jadi baca guide ini sampai habis ya!

Baca ini juga :

» Bocor! 35 Juta Data Pribadi Pengguna MyIndihome Diduga Bocor dan Diperjualbelikan di Internet
» Raup Untung Hingga Rp 15 Juta Per Bulan, Pria di Pacitan Ditangkap karena Jual WiFi Ilegal
» Solusi Gaming di TV Rumah, AirConsole Resmi Masuk Pasar Indonesia
» Grand Finale UECS Season II Semakin Dekat, Intip Tim Free Fire yang akan Bertanding
» Gaming Lancar Anti Lag dengan IndiHome Gamer

1. Fokus ke Pola Keynote yang Muncul

Sama seperti di AyoDance PC, pada AyoDance Mobile juga akan muncul Keynote untuk menggerakkan karakter. Berbeda dengan AyoDance PC yang terdapat 4 hingga 8 Keynote, di AyoDance Mobile kamu hanya akan menemukan 2 sampai 4 Keynote, yaitu arah kanan dan kiri serta diagonal kiri dan kanan untuk mode Dance Battle dan Classic.

Setiap selesai memasukkan Keynote, kamu harus tap bola Beat yang bergerak sesuai dengan kecepatan BPM tepat di atas garis putih bercahaya. Jika sudah tap bola Beat, maka akan muncul penilaian mulai dari Bad, Cool, Great, dan Perfect. Jika tidak berhasil tap bola Beat di atas garis putih bercahaya atau justru melewatinya, maka kamu akan mendapatkan penilaian Miss.

2. Selesaikan Story Mode dan Raih Bintang 3

Di AyoDance Mobile, terdapat Story Mode yang cukup populer karena di dalamnya kamu bisa mendapatkan Jewel untuk menaikkan title, Den yang lebih banyak dibandingkan ketika bermain di Dancing Hall hingga avatar.

3. Berani Main BPM Tinggi

Agar kamu semakin terbiasa dengan Keynote yang akan muncul, maka kamu perlu coba bermain dengan BPM tinggi. Dengan main menggunakan BPM tinggi, kamu bisa belajar menyesuaikan kecepatan tangan dalam memasukkan Keynote.

4. Cari Couple dan Main Bersama

Pemain AyoDance pasti sudah tidak asing lagi dengan fitur Couple. Di fitur tersebut, pemain bisa mencari pasangan untuk main bersama. Tentu ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari memiliki Couple, seperti mendapatkan Den dan EXP tambahan.

5. Title Up Karakter

Nah, tips terakhir untuk yang masih pemula adalah meningkatkan level dari karakter yang digunakan. Dengan melakukan Title Up, maka kemampuan dari karakter juga akan meningkat. Dengan begitu, kamu jadi bisa lebih mudah mendapatkan Perfect.

Trailer AyoDance Mobile.


Itulah beberapa tips main AyoDance Mobile agar makin jago. Jadi, jangan lupa untuk dipraktekan ya!

Oh iya, perlu kamu ketahui juga nih, kalau Megaxus selaku publisher game AyoDance Mobile ini sudah bekerjasama dengan IndiHome Paket Gamer loh!

Jadi untuk kamu yang berlangganan di IndiHome Paket Gamer, kamu bisa redeem benefit secara otomatis di jaringan IndiHome Paket Gamer. Adapun benefit yang bisa kamu dapatkan adalah 50 Ruby, 1 Magic Card Ticket, 50 Avatar Ticket, 50 Face Ticket, dan 50 Acc Ticket.

Nah, nggak hanya itu aja, ada info menarik lainnya nih untuk kamu. Jadi Megaxus dan IndiHome Gamer lagi mengadakan event menarik nih untuk para pemain AyoDance Mobile. Event tersebut adalah "IndiHome Wefie Challenge".

Untuk kamu yang mau join event, bisa ikuti tata caranya di bawah ini.

- Kamu perlu berlangganan Addon Package Board dan Casual Game di MyIndiHome.
- Kamu harus melakukan Wefie dengan Couple sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bebas untuk mengekspresikan pose dan kostum yang digunakan.
- Posting foto yang sudah kamu buat ke Instagram Story dan beri tag ke indihomegamer.id, megaxusinfotech, dan akun Instagram ayodancemobile.
- Kamu juga harus mengirimkan email ke cs@ayodancemobile.com dengan menyebutkan Nickname AyoDance Mobile, Nomor Pelanggan IndiHome.
- Jangan lupa memberikan attachment berupa screenshot bahwa kamu telah berlangganan Addon Package Board dan Casual Game di MyIndiHome, dan screenshot hasil karya seni yang telah kamu posting ke Instagram Story dan diberi tag @indihomegamer.id, @megaxusinfotech, dan akun Instagram @ayodancemobile.
- Email hanya diterima selama acara berlangsung, yaitu 14 Februari 2021 sampai 28 Februari 2021.
- Akan dipilih 5 pemenang yang memiliki kreatifitas paling unik. Pemenang akan diposting di Sosial Media AyoDance Mobile (Instagram dan Facebook).

Tentunya akan ada hadiah menarik untuk para pemenang dari event IndiHome Wefie Challenge ini. Hadiah couple yang bisa kamu dapatkan dari event ini adalah B&W Hair 14 days duration, 150 Ring Protection Ticket, Voucher Sodexo sebesar Rp500.000.

Nah, kalau kamu mau tau informasinya lebih lanjut bisa cek di situs IndiHome Paket Gamer ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru