NEWS

Buruan Download, Dying Light Kini Tersedia Gratis di Steam untuk Sementara!

Christa   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu game horor penuh aksi, Dying Light sempat menjadi fenomenal pada 2016. Game ini memiliki cukup banyak fans, yang sukses menghadirkan gameplay dan konsep menarik. Jika gamers tertarik dengan game tersebut namun belum pernah memainkannya, tidak perlu merasa khawatir. Baru saja, Techland, selaku developer mengumumkan bahwa game besutannya, Dying Light dapat diunduh dan dimainkan secara gratis di Steam untuk sementara waktu.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Versi Demo di PC, Resident Evil Village Sudah Dapatkan Mod Nakal!
» Auto Cuan, Harga Dogecoin Tembus Di Angka Rp 11000!
» Borderlands 3 Dibayar 1.65 Triliun Rupiah Untuk Eksklusif di Epic Games Store Sementara!
» Tidak Hanya Facebook, Ternyata Instagram juga Punya Fitur Mengenang!
» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!

Meskipun bukan permainan baru, mengklaim Dying Light secara gratis dalam waktu terbatas bisa dikatakan sebagai kesempatan bagus untuk gamers horor. Penawaran gratis oleh Techland ini merupakan hadiah dalam rangka ulang tahun Dying Light yang ke-6. Perlu diketahui, klaim gratis ini hanya tersedia dari sekarang hingga 1 Maret 2021. Selain itu, progress yang ada di versi gratis akan dipindahkan ke versi baru tentunya.

Selain menawarkan Dying Light secara gratis, Techland juga menyediakan event baru berjudul Zombie Hunt dan konten-konten terbaru. Konten baru ini dinamai Harran Tactical Unit Bundle yang mencakup skin kendaraan, tameng, dan senjata baru, yang dapat dibeli secara terpisah. Sementara event Zombie Hunt hanya berlangsung selama dua pekan, yang mengisahkan tentang teror kota Harran, yang dilakukan oleh pasukan GRE.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru