NEWS

Dikabarkan akan RIlis 2022, Sebuah Iklan Sony Bocorkan Rilis Horizon: Forbidden West

Erik Gani   |   Minggu, 28 Feb 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah beberapa waktu lalu, Horizon: Forbidden West dikabarkan akan dirilis 2022, kini sebuah iklan dari Instagram Sony bocorkan kapan waktu tepatnya game yang ditunggu-tunggu penggemar akan dirilis. Iklan yang muncul di Instagram Stories tersebut memaparkan bahwa Horizon: Forbidden West akan dirilis di akhir 2021, kontra seperti yang dikabarkan sebelumnya yaitu pertengahan 2022.


Sumber: Video Games Chronicle

Minggu lalu, Sony Interactive Entertainment lewat wawancara eksklusif dengan GQ secara resmi mengundur Gran turismo 7 ke tahun 2022. Jim Ryan selaku CEO mengkonfirmasi bahwa penundaan ini erat kaitannya dengan pandemi Covid-19. Baca ini juga :

» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Game Klasik PlayStation Ini Dirumorkan Akan Dikembangkan Ulang Untuk Konsol PS5!

Di Wawancara yang sama juga CEO tersebut mengaku bahwa ia cukup percaya diri dengan segala perencanaan yang telah dibuat di tahun 2021, termasuk diantaranya yaitu perilisan Returnal, Ratchet & Clank: Rift Apart dan Horizon Forbidden West, namun ia tak segan menundanya jika situasi memaksa.

Sebelumnya, Horizon: Forbidden West dikabarkan akan rilis 2022 lewat seorang leaker yang membagikan berita tersebut di Twitter. Seorang Youtuber asal Rusia, Anton Logvinov membagikan berita tersebut lewat sebuah thread di twitter yang membuat daftar game-game yang akan ditunda hingga 2022. Ia menjawab thread tersebut bahwa ia akan menambahkan Horizon: Forbidden West ke dalam daftar tersebut. .

Sumber: Video Games Chronicle
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru