NEWS

Resmi Jadi Karakter Anime! Crypton Future Ungkap Hatsune Miku dari Vocaloid Dapatkan Adaptasi Anime!

Billy Mariza   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Crypton Future Media mengatakan kepada media hiburan Deadline yang mana memberitahukan bahwa mereka sedang mengembangkan serial animasi untuk virtual Idol Vocaloid Hatsune Miku. Selain serial animasi, Crypton Future Media, Graphic India, dan brand lisensi Carlin West Agency juga akan melebarkan Vocaloid ke seri Webtoons dan komik.

Menurut Deadline, proyek-proyek tersebut akan "memasuki kisah 'Mikuverse' yang akan menggabungkan aksi langsung, animasi, dan musik." Ditambahkan bahwa perusahaan sedang mengembangkan "cerita modern dan menghibur dengan tampilan baru yang menarik untuk Hatsune Miku."

Baca ini juga :

» Populer di Jepang! Game Anime "Alchemy Stars" akan Hadir dalam Versi Bahasa Indonesia
» Sebuah Produk Kursi Gaming Hadirkan Produk Kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba
» Lisa dan Ayase ‘Yoasobi’ akan Kolaborasi untuk Soundtrack Sword Art Online: Progressive
» Sukses dengan 3 Gundam, Sunrise dan Bandai Namco Kembali Rakit Ukuran 1:1 dari Nu Gundam!
» Setelah 7 Tahun, Sunrise Resmi Umumkan Serial Anime TV Gundam Terbaru! The Witch From Mercury!


Sumber: WarnerBros

Co-founder dan CEO Graphic India Sharad Devarajan, dan pendiri dan CEO Carlin West Agency Carlin West, sedang membuat seri baru, dan keduanya melayani sebagai produser eksekutif dengan pendiri dan CEO Crypton Future Media Hiroyuki Itō.

Crypton Future Media mengembangkan Hatsune Miku dari teknologi perangkat lunak synthesizer suara Vocaloid Yamaha. Nama tersebut merujuk pada voicebank perangkat lunak dan maskot antropomorfiknya, yang dipasarkan sebagai idola virtual. Hatsune Miku telah dibuka untuk Lady Gaga dan dijadwalkan tampil di Festival Musik dan Seni Coachella Valley tahun lalu, sebelum dibatalkan karena penyakit virus corona baru (COVID-19).

Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru