NEWS

Hanya Bertahan Setahun? Game Mobile World of Dragon Nest Umumkan Tutup Server Akhir Bulan Ini!

Billy Mariza   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dikembangkan Eyedentity Games, Dragon Nest versi mobile ini bakal menawarkan sajian dunia yang sama dengan game versi PC yang mana memberikan pengalaman Action Massively Multiplayer Online Role Playing Game (AMMORPG). Para gamer disajikan dunia yang menakjubkan yang diisi oleh para naga besar, fitur-fitur seperti PVP 1v1, Team Match, hingga Free for All semuanya tersedia.

Setelah dirilis pada tanggal 8 Januari 2020 kemarin, game ini cukup banyak diikut para penggemarnya tentunya yang sebelumnya telah main di versi PC. Namun tepat pada hari ini 1 Maret, Halaman resmi Facebook World of Dragon Nest resmi mengumumkan akan menutup layanan World of Dragon Nest pada tanggal 31 Maret 2021. Selengkapnya bisa kamu cek dibawah ini:

Baca ini juga :

» Akhirnya! Legend of Mana Remastered Telah Rilis di iOS dan Android!
» Luiz Sang Goldlaner dari Keyd Stars Tidak Percaya Timnya Bisa Kalahkan ONIC Esports di M3!
» Project Music x Game, Your Majesty Diumumkan akan Rilis di Tahun 2022!
» Genshin Impact Konfirmasi Kamisato Ayato Diisi oleh Seiyuu Populer Akira Ishida!
» Sang Nomor Satu! Genshin Impact Bagikan Karakter Teaser dari Arataki Itto

Kepada semua Dragon Slayers, Kami, dari tim World of Dragon Nest dengan tulus berterima kasih atas semua dukungan yang...

Dikirim oleh World of Dragon Nest pada Minggu, 28 Februari 2021
World of Dragon Nest akan menutup pembelian item game mulai tanggal 8 Maret 2021 dan penutupan server akan dilakukan pada tanggal 31 Maret 2021 dan secara permanen akan terhapus dari Google Play dan Appstore. Meskipun begitu para gamer masih akan mendapatkan banyak item menarik yang bisa diredeem mulai tanggal 1 hingga 30 Maret mendatang.

Facebook World of Dragon Nest

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru