NEWS

[VIDEO] Gaming Pasti Rata Kanan! Raja VGA Gaming Terkencang Saat Ini! Review AMD Radeon RX 6900 XT

Taufik Hidayat   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kebutuhan akan sebuah kartu grafis canggih memang sangat dibutuhkan. Terutama bagi para gamer yang menjadikan PC sebagai perangkat gaming utama. Developer terkini semakin menuntut PC untuk memiliki kartu grafis yang mumpuni untuk menjalankan game-game yang dirilis, terutama game-game yang juga akan dirilis untuk konsol next-gen. Berbagai game yang dirilis tahun belakangan ini dan kedepannya semakin banyak yang mendukung teknologi ray tracing. Tentu, kamu tidak bisa menggunakan kartu grafis biasa untuk memanfaatkan teknologi mutakhir tersebut.

Radeon RX 6900 XT adalah bukti nyata bahwa AMD semakin serius untuk terjun ke persaingan kartu grafis high-end. Kartu grafis dengan kasta tertinggi untuk gaming tersebut bersaing langsung dengan flagship kompetitor dengan harga yang cukup bersaing.

Main game di 1080p? gua gak perlu khawatir lagi karena Radeon RX 6900 XT bisa mainin game AAA dengan rata-rata framerate diatas 100 FPS. Main game di 4K? Masih lancar! Game-game AAA kekinian masih bisa dimainin pada kisaran framerate rata-rata 30 - FPS. Sudah lebih dari cukup untuk mainin game AAA. Main game esports kompetitif? Dilibas dengan mudah hingga ratusan FPS!

Setelah mencobanya, kita simpulkan kalau Radeon RX 6900 XT bakalan mampu memuaskan hasrat para gamer yang haus akan performa gaming maksimal, baik game AAA maupun esports.

Baca ini juga :

» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» [VIDEO] Reza Arap Pisah dari Morph Team Hingga El Clasico Harus Fokus Kata Luminaire #HYPENEWS
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru