NEWS

Branz Bigetron Ungkapkan Dua Tim Terkuat di MPL Season 7

Christa   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Branz, pemain dari Bigetron Alpha yang fenomenal baru saja mengungkapkan tim terkuat di MPL Season 7. Dikenal sebagai pemain hebat sebelum di Bigetron Alpha, dirinya menganggap bahwa RRQ Hoshi dan EVOS Legends tidak lagi menjadi yang terkuat di musim ini. Menurutnya, tim terkuat saat ini dipegang oleh Alter Ego dan ONIC Esports jika dilihat dari hasil sebelumnya.

Baca ini juga :

» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Setelah Moonton, Pengembang TikTok ByteDance Kembali Akuisisi Pengembang Game Asal Tiongkok C4Games!
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» MLBB Lebarkan Sayap Ke Amerika Utara Melalui Turnamen Barunya: NACC

Sebelumnya, RRQ Hoshi dan EVOS Legends tidak jarang dianggap selalu menjadi tim terkuat di sepanjang MPL. Branz dari tim Bigetron Alpha baru saja sukses memenangkan dua pertandingan dengan skor 2 saat melawan Genflix Aerowolf dan EVOS Legends. Kemenangannya membuat Branz diundang ke MPL Quickie dan memperoleh banyak pertanyaan, yang salah satunya adalah mengenai tim terkuat MPL Season 7.


Menurut hasil kemarin, Branz pun menjawab bahwa Alter Ego dan ONIC Esports dapat bermain dengan sangat baik di MPL musim ini. Dirinya turut menambahkan bahwa sebagian besar tim yang bermain di MPL Season 7 mulai semakin kuat jika dibandingkan musim-musim sebelumnya. Maka dari itu, meskipun Bigetron Alpha telah memenangkan dua pertandingan, nampaknya perlu berhati-hati terhadap tim lainnya di pertandingan berikutnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru