NEWS

Rippo Bersuara Tentang Perbedaan Roster EVOS Legends MPL ID Season 6 dan Season 7

Salman Reza   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Offlaner Bigetron Alpha, Rippo mengatakan bahwa dia menyadari perbedaan roster EVOS Legends di MPL ID Season 6 dan Season 7. Bigetron Alpha sendiri sudah berhasil mengalah EVOS Legends dengan skor 2-1, dan jika diingat, persaingan keduanya cukup sengit dan bersaing untuk jadi yang paling unggul. Oleh karena itu, kemenangan tersebut membuat Bigetron Alpha belum terkalahkan di 2 pertandingan, walaupun pertandingan mereka sebelumnya cukup sengit.


Sumber: MPL.ID
Setelah Bigetron Alpha mengalahkan EVOS Legends, Rippo mengungkap bahwa roster EVOS di season sekarang dan season lalu tidak memiliki perbedaan yang cukup signifikan.

"Sejauh ini gue belum tahu, masih biasa-biasa aja. Gak tahu juga sih lebih kuat yang mana, soalnya dahulu sama sekarang masih sama-sama kuat jadi tinggal lihat siapa yang bisa lebih sabar nge-set up," ungkap Rippo

Rippo juga menambahkan bahwa roster Bigetron Alpha ketika melawan EVOS memang sudah dipersiapkan dengan matang karena ada beberapa perubahan pemain dari pertandingan sebelumnya.

"Kita memang sengaja nyiapin roster kayak gini buat lawan EVOS," lanjut Rippo

Baca ini juga :

» Panen Kemenangan, Performa RRQ Hoshi Masih Belum Maksimal Menurut Vynnn
» Marak Komentar "Clover Cuma Bisa Pakai Wanwan," Ini alasan Clover
» Kalahkan Bigetron Alpha 2-1, ONIC Esports Kecolongan Poin Karena Prank CW?
» Pertandingan Melawan AURAFIRE Berlangsung Alot, Babywww Dari GEEK FAM Berikan Alasannya
» Alter Ego Tampil Tanpa Leomurphy, "Ah Udah Gampang," Menurut BTR Renbo


Sumber: MPL.ID
Pertandingan EVOS Legends melawan Bigetron Alpha dua hari lalu menjadi pertandingan yang cukup sengit. Setelah dikalahkan EVOS Legends pada game pertama dengan skor 12 (EL)-7 (BA), Bigetron Alpha langsung bangkit dan memenangkan dua game selanjutnya dengan skor 15 (BA)-6 (EL) dan 26 (BA)-13 (EL).

Kedua game itu juga tidak berlangsung semudah yang dipikirkan, dalam kedua game tersebut Bigetron Alpha harus berjuang dalam waktu lebih dari 20 menit untuk mengalahkan EVOS Legends.

Sumber: revivaltv.id

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru