NEWS

Ahmad Ungkap Performa Geek Fam dan RRQ Hoshi Selama MPL Season 7

Christa   |   Senin, 01 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam MPL Season 7 minggu pertama, Alter Ego sukses mengalahkan Geek Fam ID dengan skor 2 tanpa balasan. Tidak lupa, saat pembukaan, tim ini juga mampu memenangkan pertandingan mengalahkan RRQ Hoshi di MPL Season 7. Dalam interview online, player side line Alter Ego, Ahmad mengungkapkan pendapatnya yang menarik perhatian bagi beberapa tim.

Baca ini juga :

» T1, Tim Dengan Pro Player Asal Indonesia Kalahkan Quincy Crew Pada Weplay Animajor
» Dipandu Pro Player! Nonton PMNC 2021 Bareng Pro Player di Nimo TV Jadi Lebih Seru
» GGWP Indo Pride! Dua Pemain Dota 2 Asal Indonesia Akan Berlaga di Turnamen TI 10!
» Berjalan Mendebarkan, Inilah Pemenang Kompetisi IEL University Super Series Season 3
» [VIDEO]Ancaman Banned GB MMR Mobile Legends Sampai Diumumkannya TI 10 #HYPENEWS

Ahmad mengutarakan pendapatnya mengenai tim di MPL Season 7. Melansir dari RevivalTV, ia mengatakan bahwa Geek Fam ID tampak lebih kuat di pertandingan, dan mengingatkan akan Alter Ego versi lama. Secara performa, Geek Fam dianggap mampu membaca kondisi lawan tim sehingga bisa menerapkan hal yang serupa saat bertanding. Inilah yang membuat pertarungan lebih menantang dari sebelumnya.


Selain itu, Ahmad mengakui bahwa performa RRQ Hoshi terlihat kurang dibandingkan sebelumnya. Menurut dirinya, tanpa kehadiran Xin, roster inilah yang menyebabkan RRQ Hoshi kurang maksimal di MPL Season 7. Berdasarkan wawancaranya dengan RevivalTV, Ahmad mengungkapkan bahwa nama Xin sudah sangat dikenal dan justru membuat mereka berambisi lebih untuk mengalahkannya. Seperti yang telah diketahui, Xin saat ini sedang rehat satu season penuh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru