NEWS

Pemenang TI Dua Kali Berturut-turut Gagal Lolos ke Singapore Major, Ceb: Kami Tidak Pantas.

Erik Gani   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah setiap region mulai menyelesaikan pertandingan di DPC 2021 untuk menentukan tim mana yang lolos ke Singapore Major, beberapa waktu lalu para penggemar MOBA Dota 2 dikejutkan dengan berita bahwa pemenang TI dua kali berturut-turut, OG gagal lolos ke Singapore Major 2021.

OG secara mengejutkan gagal lolos setelah mereka takluk di tangan Team Liquid di babak Tiebreaker untuk menentukan siapa tim terakhir yang lolos. Kegagalan ini tentu menjadi pukulan telak bagi OG yang sangat difavoritkan oleh para penggemar.
Baca ini juga :

» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara
» Resmi Berpisah! Reza Arap Ucapkan Perpisahan dengan Morph Team!
» Bersama Raih Lebih: Event Terbesar Mobile Legends Bang Bang 515 eParty Hadir Lagi
» Team Secret Berulah Lagi, Kali Ini Meme OG.Ana Kembali Membuat Heboh
» God Is Back! OG Ana Umumkan Bahwa Dirinya Kembali Bertarung!

Ceb selaku mantan pelatih dan pemain inti dari OG pun menuliskan penyesalannya dan permintaan maaf bagi para penggemar di akun Twitter pribadinya. Ia juga mengatakan bahwa tim mereka belum pantas untuk lolos ke major serta akan kembali dengan lebih kuat.
<
Kemenangan Team Liquid atas OG bukan berarti mereka langsung terkualifikasi untuk bertarung melawan tim-tim papan atas di Singapore Major. Pasalnya, kemenangan atas OG membuat mereka harus menempuh jalur Wild Card dan terlebih dahulu menghadapi tim dari region lain

Sumber: Twitter Ceb
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru