NEWS

Belum Cocok Dengan Gaya Bermain Tim, Jadi Alasan LJ Belum Dimainkan di EVOS Legends

Reza Alif   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MPL ID Season 7 kali ini memang tim EVOS Legends adalah yang paling dapat sorotan dari segi komposisi pemain. Tentu saja ini dikarenakan pemain-pemain di tim mantan juara M1 kali ini begitu bertaburan pemain bintang, seperti Wann, Rekt, Luminaire, Clover, Darkness, Antimage dan LJ.

Baca ini juga :

» Luminaire: El Classico Benar-Benar Penuh Dosa, Harus Fokus Tinggi!
» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Tuntaskan Tugas Amankan Slot Playoff, Marz: Lineup Kami Sudah Semakin Matang Dan Siap!!
» Strategi Unik ONIC CW Memakai Belerick Gold Lane Ternyata Terinspirasi Dari Bermain Ranked
» Misscom Menjadi Alasan Genflix Aerowolf Tidak Bisa Mendapat Poin Sempurna Atas AURAFIRE

Satu nama yang paling tersorot tentunya adalah salah satu Tanker terkuat di dunia, yaitu LJ. Menyeberang dari tim rival terberat EVOS Legends, yaitu RRQ Hoshi, tentu menjadi sebuah kejutan yang sangat besar saat LJ mengumumkan hal tersebut. LJ yang biasanya menjadi momok menakutkan bagi tim EVOS Legends, kini jadi bagian dalam tim.

Namun, sayangnya LJ masih belum terlihat dimainkan pada Week 1 MPL ID Season 7 kemarin. Tugasnya sebagai Tanker, justru digantikan oleh Darkness yang dibeli dari Aura Fire sebelumnya. Hal ini pun menjadi banyak pertanyaan para pecinta Mobile Legends khususnya fans EVOS Legends sendiri.

Pada sesi MPL Quickie di hari ketiga bersama Luminaire, hal ini pun akhirnya sedikit terungkap dari pernyataan Luminaire saat ditanya perihal LJ. Luminaire sendiri mengatakan mungkin ini adalah keputusan pelatih, dan mungkin gaya bermain LJ masih belum cocok dengan tim saat ini. Jadi tampaknya kita masih harus menunggu kemunculan LJ di minggu-minggu berikutnya.

Sumber: YouTube MPL ID

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru