NEWS

Langsung Diincer Penambang? AMD Radeon RX 6700 XT Rumornya Dibanderol 6 Jutaan Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 02 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD telah meluncurkan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series, menghadirkan performa yang luar biasa, visual yang hidup, dan fitur-fitur yang harus dimiliki yang menetapkan standar baru untuk pengalaman gaming PC kelas enthusiast. Untuk awal-awal, perilisan akhir tahun kemarin hanya diperuntukkan untuk kelas high-end.

AMD sendiri dipastikan akan mengumumkan berbagai detail mengenai RX 6700 XT pada 3 Maret mendatang. Namun, rumor mengenai harganya sudah simpang siur di dunia maya. Radeon RX 6700 XT dikabarkan akan dibanderol pada kisaran harga USD 479 atau sekitar Rp. 6 jutaan.

Baca ini juga :

» Prosesor Zen 5 AMD Ryzen 9000 Masuk Daftar Driver Motherboard, pertanda Rilis Dalam Waktu Dekat?
» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» Wibu Harus Lihat Ini! Youtuber Ngerakit PC Gaming Dengan Tema Waifu Anime! Keren Banget!
» Lewat Event ROG New Year Media Gathering, ASUS Indonesia Memperkenalkan Jajaran Lapotop Terbaru Mereka!

Berbeda dengan kakaknya yang mampu memainkan game pada resolusi 4K. Radeon RX 6700 XT dikabarkan diperuntukkan untuk gaming pada resolusi 1440p. Namun tenang saja, jika sesuai dengan rumornya, Radeon RX 6700 XT masih akan menggunakan memory sebesar 12GB. Perlu ditekankan bahwa semua ini masih rumor dan AMD akan mengungkapkannya secara resmi pada 3 Maret mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru