NEWS

Lolos ke Singapore Major Wild Card, T1 Malah Berpisah dengan JaCkky Sang Carry!

Cita Aditya   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar tidak menyenangkan datang di pagi ini ketika artikel ini ditulis. Khususnya bagi kalian para penggemar Dota 2. Tentunya sebagai penikmat Dota 2 kalian mengenal Souliya Khoompetsavong atau yang dikenal dengan Nickname JaCkky. Dirinya sering bermain dengan Pro Player Dota 2 Indonesia dan kerap melontarkan banyolan-banyolan lucu.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!


Sumber: T1 facebook

Namun siapa sangka, meski JaCkky berhasil membawa T1 lolos ke Wild Card Singapore Major setelah kalah dari Neon Esports. T1 memutuskan untuk melepas pemain berkebangsaan Laos ini. Banyak yang menyayangkan keputusan ini. Karena, meski belum bermain di Major saja artinya T1 mendapatkan pengurangan poin Dota Pro Circuit Point.

Hal ini juga menambah negatif pandangan Netizen Indonesia kepada T1 setelah terakhir InYourdreaM dan Jhocam diperlakukan dengan hal yang sama. Meski saat ini di tim T1 ada Xepher dan Whitemon sebagai perwakilan dari Indonesia juga. Namun tentu saja, keputusan T1 ini memiliki alasan tersendiri dari sisi manajemen. Banyak pula yang berspekulasi bahwasanya 23savage akan berlabuh ke T1.

Bagaimana menurut kalian?

Sumber: T1 Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru