NEWS

Square Enix Bagikan Informasi Detail dari Final Fantasy VII Remake Intergrade, Termasuk Episode Yuffie

Christa   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, Sony PlayStation mengumumkan kehadiran Final Fantasy VII Remake Intergrade saat State of Play 2021. Game ini menarik perhatian besar bagi para fans dan pecinta JRPG. Seperti yang telah diumumkan sebelumnya, ini bukanlah Part 2 dari versi remake sebelumnya, melainkan versi peningkatan grafis agar bisa menyesuaikan dengan mekanisme di PS5.

Baca ini juga :

» Game Bertabur Waifu, Senran Kagura Miliki Website Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-10!
» Game Puzzle Klasik, Puzzle Bobble 3D: Vacation Odyssey Direncanakan Rilis pada 5 Oktober!
» Pre-Order Gran Turismo 7 dan Edisi 25 Tahun Telah Dibuka!
» Fitur Ray Tracing Far Cry 6 Tidak Berlaku di PS5 dan Xbox Series!
» FIFA 22 Kini Dapat Dimainkan Selama 10 Jam Khusus untuk Pelanggan EA Play!

Baru saja, Square Enix membagikan informasi yang bisa dikatakan cukup detail mengenai Final Fantasy VII Remake Intergrade. Ada beberapa hal yang menjadi prioritas dari game tersebut. Pada versi PS5, Square Enix menghadirkan peningkatan tekstur, pencahayaan, efek kabut agar tampak realistis, atmosfer maupun environment pada background. Selain itu, Final Fantasy VII Remake Intergrade juga menambahkan beberapa elemen baru seperti dua mode game baru, Photo Mode, dan episode baru Yuffie Kisaragi.

Di tengah-tengah kekacauan Mako Reactor 5, kedua ninja dari Wutai menjalankan aksinya di Midgar. Yuffie Kisaragi bersama partnernya, Sonon Kusakabe merupakan dua ninja elit yang tengah menjalankan misinya di bawah pemerintahan Wutai. Mereka ditugaskan untuk mencuri materia terkuat dari Shinra Electric Power Company, guna mengembalikan kejayaan di tanah kelahirannya dan membalas dendam.




Dalam episode terbarunya, gamers dapat memainkan Yuffie, di mana dirinya bisa berinteraksi dengan objek di sekitarnya. Misalnya ia bisa menghancurkan kotak milik Shinra atau melemparkan shuriken untuk menekan switch dari jarak jauh. Berhubung Yuffie berperan sebagai ninja, maka ia dapat melakukan aksinya sesuai dengan profesinya seperti melintasi dinding-dinding yang ada di tengah kota maupun lingkungan sekitarnya.




Layout pertarungan yang ditampilkan di episode Yuffie tidak jauh berbeda dengan game orisinalnya. Dirinya mahir dalam menyerang jarak dekat maupun jauh, berkat shuriken yang dimilikinya. Tidak lupa, Yuffie juga mampu melakukan serangan ninjutsu. Fitur inilah yang membuat pertarungan tampak lebih menantang, seru, dan tentunya berbeda dari karakter lainnya.




Final Fantasy VII Remake Intergrade rencananya akan dirilis pada 10 Juni 2021 untuk platform PS5. Square Enix memberikan penawaran menarik bagi yang telah membeli Final Fantasy VII Remake di PS4. Gamers yang sudah memilikinya akan mendapatkan update di PS5 secara gratis, yang telah mencakup peningkatan visual dan gameplay. Sementara itu, Final Fantasy VII Remake Intergrade akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital tentunya.

Sumber: PR News Square Enix

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru