NEWS

Diberi Emote Api Oleh Dayana Postingan Foto Jess No Limit Langsung Banjir Komentar Netizen

Reza Alif   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dayana memang akhir-akhir ini adalah sosok wanita asal Kazakhstan yang menjadi bahasan sangat ramai di internet mengenai kasusnya dengan YouTuber Fiki Naki yang membuat netizen Indonesia kecewa dan marah terhadapnya. Ia bahkan menjadi incaran netizen yang ramai-ramai berbondong untuk mengomentari setiap yang dilakukan Dayana saat ini.

Baca ini juga :

» Sangat Lucu! Inilah Awal Mula Fans EVOS dan Para Pemainnya Menggunakan Profile Picture Ragil Fred!
» Streamer Terkenal, Dr DisRespect Akan Membangun Studio Game Sendiri!
» Banyak yang GB MMR Hero, Jess No Limit Menyerah Kejar Supreme Indonesia!
» EVOS Lebarkan Sayap Ke Kompetisi Bola Basket Melalui IBL
» Jadi Idola Para Pemain Blacklist International, Ini Tanggapan dari Wannn!

Nah, beberapa waktu yang lalu Dayana baru saja kembali membuat ramai netizen setelah berkomentar di akun Instagram YouTuber Gamer dan mantan pro player esports terkenal, yaitu Jess No Limit. Saat itu Jess tengah mengunggah fotonya bersama dengan adiknya Jessica Jane di mana ia mengumumkan konten kolaborasi terbaru antara keduanya.

Disana terpantau Dayana dengan akun instagram bernama demi.demik berkomentar singkat dengan emoji api. Hal ini dengan cepat langsung memancing para netizen untuk membalas komentar dari Dayana. Banyak yang menilai bahwa apa yang dilakukan Dayana adalah untuk ‘panjat sosial’ dan caper.

Kemudian banyak juga yang mengatakan bahwa Dayana bisa saja mencari ‘mangsa’ baru dengan mengincar Jess No Limit agar bisa dekat dengannya. Yang pasti, sampai saat ini Jess No Limit terlihat belum membalas komentar dari Dayana tersebut. Sedangkan komentar tersebut sudah dibalas lebih dari 5700 komentar.

Sumber: Instagram Jess No Limit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru