NEWS

Xiaomi Ungkap Mi MIX 4 Pro Max, Smartphone Lipat Yang Memiliki Desain Lipat Luar

Salman Reza   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Xiaomi diisukan merilis smartphone lipat terbarunya tahun ini. Bocoran baru telah mengungkap desain terbaru yang mungkin akan menjadi smartphone terbarunya mereka, smartphone lipat ini rencananya akan masuk ke lini produk Xiaomi Mi MIX.

Menurut Ross Young dari Display Search, smartphone lipat Xiaomi ini akan diluncurkan sebagai Mi Mix 4 Pro Max. Meskipun ini cukup mengejutkan, namun jika diingat Xiaomi Mi MIX dikenal selalu membawa teknologi dan fitur terbaru.

Rose juga mengungkap bahwa layar smartphone ini akan dipasok oleh China Star Optoelectronics Technology (CSOT), anak perusahaanya layar TCL. Tapi tidak menutup kemungkinan jika Samsung akan membuat layar untuk smartphone ini.

Beberapa analis juga mengonfirmasi bahwa Samsung akan menyediakan layar untuk Xiaomi, tetapi untuk smartphone lipat yang diumumkan setelahnya.

Baca ini juga :

» Siapkan Uangmu! Poco X3 Pro Akan Rilis di Indonesia Pada Bulan Ini!
» Kolaborasi Dengan Mobile Legend! Infinix Akan Luncur Hot 10s Pada Bulan Depan!
» Nostalgia! Game Hape Jadul N-Gage Sekarang Bisa Dimainkan di Android
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Bocoran Desain Galaxy S22 Gandeng Olympus Buat Kamera 200MP


Sumber: Gizmochina

Ross juga mengatakan bahwa Mi MIX 4 Pro Max akan memiliki desain lipat luar yang mirip dengan Huawei Mate XS. Dia juga menambahkan bahwa smartphone ini akan membawa cover display dengan ukuran 6"38 inci pada saat dilipat.

Perlu diketahui, Xiaomi pertama kali memamerkan prototipe yang berfungsi dari smartphone lipat pada tahun 2019, namun hingga saat ini mereka pun belum meluncurkan produk secara resmi dan dapat langsung dibeli oleh pelanggan. Yang berarti, kabar diluncurkannya Mi MIX 4 Pro Max belum dapat dipastikan saat ini.

Sumber: Gizmochina

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru