NEWS

Listy Chan Jadi Pemain Kelima di Tim League of Legends: Wild Rift Milik Ericko Lim

Cita Aditya   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah mengumumkan tim Kamikaze yang berisikan 4 orang mantan pemain League of Legends. Ericko Lim kini mengumumkan kepingan terakhir dari tim Kamikaze. Dirinya memang mengatakan Kamikaze akan mencoba peruntungan di League of Legends: Wild Rift. Apalagi memang Ericko Lim pernah mengarungi kompetisi League of Legends PC bersama dengan tiga temannya tersebut.

Baca ini juga :

» Grandmaster Catur Dunia #6 Membandingkan Menonton Esports Dengan Menonton Catur
» Main Game Kompetitif Jadi Makin Lancar, Yuk Kenali Apa Itu NVIDIA Reflex!
» Turnamen PUBG Mobile DGL 2021 Kembali Digelar, Tahap Pendaftaran Sudah Dibuka
» Wild Rift Rilis Line Skin Eksklusif: Stargazer, Champion Mana Yang Mendapatkannya?
» PMPL ID Season 3 Country Final, Pertempuran 3 Hari untuk Raih Tahta Juara


Sumber: Ericko Lim Instagram

Adalah Listy Chan yang menjadi pemain kelima sekaligus pelengkap dari tim Kamikaze. Dirinya akan mengisi Role Midlane yang memang tersisa dari susunan sebelumnya. Listy Chan memang mantan Pro Player Mobile Legends: Bang Bang untuk EVOS Esports. Harusnya tidak terlalu sulit baginya untuk beradaptasi di League of Legends: Wild Rift.

Meski belum ada turnamen yang benar-benar bombastis dari segi Prize Pool. Namun, sudah banyak tim yang akhirnya membuat roster League of Legends: Wild Rift. Bukan tanpa alasan, sebab saat ini sudah ada turnamen SEA Icon Series yang mempertemukan tim-tim besar di Southeast Asia. Tentunya hal ini membuat beberapa owner tim bahkan mantan Pro Player League of Legends tertarik untuk mencoba terjun ke Pro Scene League of Legends: Wild Rift.

Jadi, kita tunggu saja nih bagaimana kiprah Listy Chan di Kamikaze!

Sumber: Erickolim Instagram

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru