NEWS

Pasca Berpisah dengan ONIC Esports, Matthew Berlabuh ke Alter Ego!

Erik Gani   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berselang satu hari berpisah dengan ONIC Esports, Matthew secara resmi berlabuh dan memperkuat Alter Ego Esports, memperkuat divisi PUBG Mobile dari tim tersebut. Pengumuman berlabuhnya Matthew ke Alter Ego diumumkan secara resmi lewat Instagram milik tim Alter Ego.

Tentunya kabar ini cukup mengejutkan, mengingat kiprah Matthew selama bersama ONIC Esports. Selain menjadi pemain inti dan awal dari ONIC Esports, Matthew juga identik dengan kata pemimpin dalam tim tersebut.
Baca ini juga :

» Nunggu Buka Puasa Kelamaan? Ini Dia 7 Game Santai yang Bisa Kamu Mainkan Sama Teman!
» [VIDEO]Bingung Siapa Karakter Bintang 5 Terkuat Genshin Impact? Cek Dulu Tier List Karakternya!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» [VIDEO] Mulai dari Star Wars Sampai Pokemon, Inilah Deretan Game yang Rilis April 2021 #FeaturedVideo
» Wangy! Yuk Kenalan Lebih Dalam Karakter Wanita di Three Kingdoms: Hero Legendaris!

Sampai saat ini masih belum ada informasi maupun klarifikasi terkait perpisahan yang dilakukan oleh Matthew dengan ONIC Esports, namun berita ini menjadi sebuah angin segar bagi tim Alter Ego yang agak terseok pada PMPL musim lalu.

Kedatangan Matthew ke dalam skuad Alter Ego nantinya diprediksi akan mengambil peran in-game leader dalam tim in dan mengisi spot kelima bersama dengan DrBadru, Smithh, Martin, dan Requiem

Sumber: Instagram Alter Ego
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru