NEWS

Sony Hentikan Layanan Penjualan dan Penyewaan Film hingga Serial TV Mendatang

Christa   |   Rabu, 03 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa bilang PlayStation Store hanya menawarkan game dan konten tambahan dari game itu sendiri? Selain game, ada beberapa program atau layanan yang tersedia di toko digital milik PlayStation tersebut. Salah satunya adalah layanan transaksi penjualan dan penyewaan film dan TV. Namun, bagi pengguna yang gemar menonton film atau serial TV di PlayStation Store, tampaknya harus menerima kenyataan bahwa layanan ini tidak akan terdengar lagi setelah pertengahan tahun ini.

Baca ini juga :

» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini
» Fans Berdebat dengan Host Resident Evil Showcase Terkait Cara Pengucapan Lady Dimitrescu
» Bukan dari Naughty Dog, Proyek Spin-Off Uncharted Ini Dikabarkan Batal Rilis!
» Game Klasik PlayStation Ini Dirumorkan Akan Dikembangkan Ulang Untuk Konsol PS5!

Sony baru saja menyatakan bahwa pihaknya akan menghentikan pembelian dan penyewaan untuk film dan TV di PlayStation Store. Melalui PlayStation Blog, PlayStation Store nantinya tidak akan lagi menawarkan pembelian maupun penyewaan film dan TV mulai 31 Agustus 2021. Keputusan ini dibentuk setelah mengamati pertumbuhan luar biasa dari penggemar PlayStation, yang menggunakan layanan streaming hiburan berlangganan dan berbasis iklan. Sebut saja seperti Netflix, YouTube, Disney+, dan lainnya.

Pihak Sony mengatahan bahwa pihak perusahaan berharap untuk semakin meningkatkan pengalaman hiburan di PlayStation. Pengguna juga masih memiliki akses ke konten yang telah dibeli sampai batas waktu 31 Agustus. Seluruh film dan serial TV tersedia melalui perangkat mobile, PS5, hingga PS5. Mungkin saja, ditutupnya layanan transaksi penjualan dan penyewaan film dan TV, di masa mendatang, Sony menggantikannya dengan yang lebih tren.

Sumber: IGN SEA

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru