NEWS

Joe Taslim Kabarkan Tampilan Dirinya Akan Menyerupai Noob Saibot Pada Mortal Kombat 2021!

Endrue Johanes   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mortal Kombat memang sedang jadi pembicaraan hangat saat ini di Indonesia mengingat dengan adanya Joe Taslim sebagai salah pemeran yang akan tampil sepanjang film tersebut berlangsung nantinya. Joe Taslim yang akan memerankan Bi-Han/Sub-Zero telah mengindikasikan adanya tampilan Mortal Kombat Fighter Noob Saibot.

Baca ini juga :

» Gak Bakal Dicut! Lembaga Sensor Film Indonesia Pastikan Mortal Kombat 2021 Tayang Penuh 110 Menit!
» JangS Akan Satu Atap Dengan BIGETRON RA Di Indonesia Dalam Waktu Dekat!
» Walau Lulus Sensor, Mortal Kombat 2021 Akan Banyak di Cut di Indonesia!
» Terpukul mundur, Penayangan Mortal Kombat 2021 Ditunda!
» Habisi Semua Lawan! Ini Dia 5 Senjata Rekomendasi Ala Pro Player Point Blank!

Film Mortal Kombat Reboot sendiri merupakan film yang sudah beredar di tahun 90an silam. Film tersebut lahir dari kolaorasi James Wan dan juga Simon McQuoid. Di film yang nanti akan rilis, memang nantinya tidak akan berfokus pada cerita yang bisa kamu temui di seri game, karena peluang akan adanya mixing serta adanya kehadiran karakter dan jalur cerita yang kemungkinan akan berbeda.

Joe Taslim telah mengindikasikan kemunculan penampilannya seperti Noob Saibot. Dirinya juga mengatakan bahwa itu bukan hal yang rahasia lagi bahwa di dalam seri Mortal Kombat, Quan Chi mengambil sisi baik dari Bi-Han dan berubah menjadi Noob Saibot.


Sumber: Trailer Mortal Kombat

Jika nanti film Reboot ini akan mengacu kepada gamenya, maka Bi-Han tidak akan berubah menjadi Noob Saibot hingga sequel selanjutnya. Mengingat adanya sebuah rival yang akan terangkat antara Sub-Zero dengan rivalnya, Scorpion.

Penasaran sama ceritanya? Kita Tunggu saja Mortal Kombat yang akan rilis pada bulan April 2021 mendatang! Sumber: Screenrant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru