NEWS

Jalin Pembicaraan Baik-baik, Dewa_Kipas dan Gotham Chess Setuju untuk Berdamai

Reza Alif   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya permasalahan antar pemain chess.com Dewa_Kipas dan Gotham Chess mulai mencapai konklusi. Ali Akbar sang anak yang bertindak sebagai perantara antara keduanya, baru saja menyebutkan bahwa ia dan Gotham Chess sudah berbicara secara langsung melalui chat dan ia akan memberi klarifikasi.

Baca ini juga :

» Rakit PC Buat Pelajar 3 Jutaan Di Tahun 2021, Jangka Panjang Masih Bisa Upgrade!
» G.SKILL Luncurkan Ram DDR4 Seri Trident Z Royal Elite Terbaru!
» Kecolongan? Genshin Impact Tiongkok Umumkan Rerun Banner Zhongli dan Karakter Baru Eula di Versi 1.5
» ASUS X GUNDAM Series Resmi di Indonesia! Tersedia Dari Motherboard hingga Gaming Gear!
» ASUS Luncurkan Mini PC PB62, Gunakan Prosesor Intel Core Intel Core i7 Gen 11!

Ali juga menceritakan apa saja yang ia kirim ke Levi alias Gotham Chess di chat tersebut. Ia menjelaskan banyak dalam postingan Facebook bahwa ayahnya tidak melakukan cheat, dan move yang akurat karena ia sudah berlatih dan mencatat semuanya dalam buku.

Kemudian mengenai akun ayahnya yang sering kalah dengan lawan yang punya ELO 1000an dibanding dengan akun ELO 2000an, karena menurut ayahnya justru di angka ELO 1000an banyak pemain yang menggunakan cheat, jadi ia dapat dikalahkan, sedangkan ELO 2000an rata-rata adalah orang yang memang jago dan bermain jujur.

Ali Akbar sendiri juga menawarkan pertemuan antara keduanya melalui meeting virtual, dan nantinya Ali akan menjadi moderator dari pertemuan tersebut. Levi sendiri menjanjikan akan ada acara pertandingan bersama pemain Chess.com Indonesia lainnya.

Sumber: Facebook Ali Akbar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru