NEWS

realme narzo 30A, Hp Gaming Entry-Level Tawarkan Prosesor Helio G85 dengan Baterai 6.000 mAh

Master-Fakry   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
realme telah meluncurkan smartphone pertamanya di tahun 2021, yaitu realme narzo 30A, dan pertama kalinya menghadirkan MediaTek Helio G85 di segmen entry level.

Melalui realme narzo 30A, realme siap mengguncang pasar smartphone dan memberikan pengalaman gaming terbaik di segmen entry level dengan harga Rp 1.799.000.

Meski menargetkan segmen harga Rp1 jutaan, realme narzo 30A tetap hadirkan spesifikasi jempolan untuk menciptakan pengalaman gaming terbaik berkat prosesor MediaTek Helio G85 dengan clock speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52 yang bertenaga serta didukung RAM 4GB dengan 64GB.

realme narzo 30A memiliki baterai 6.000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 46 hari dalam mode siaga. Baterai tersebut didukung 18W Quick Charge yang tersedia di dalam kotak dan dapat mengisi penuh baterai smartphone dalam waktu lebih cepat. realme narzo 30A juga memiliki Super Power Saving Mode yang dapat digunakan untuk memperpanjang usia baterai agar lebih awet.

Baca ini juga :

» Apple Berulah? Pengguna iPhone di Indonesia Keluhkan Hilang Sinyal
» Luncuran Game secara Global, Soha Game Berkolaborasi dengan SocialPeta
» Genshin Impact Kolaborasi dengan Horizon Zero Dawn! Bagikan Aloy Karakter *5 Secara Gratis!
» Genshin Impact Bagikan Official Art dari Tiga Karakter Inazuma Termasuk Sang Shogun Raiden!
» Bertahan 2 Tahun, Game BOFURI 'LINE WARS' Dikabarkan Akan Segera Tutup!

Hp dengan dua pilihan warna Laser Blue dan Laser Black ini tampil dengan Diagonal Stripe Design untuk menciptakan ruang visual yang tampak bergelombang dan dinamis. Sensasi visual baru ini mengingatkan pada suatu gerakan dan melambangkan kebebasan, menunjukkan sikap dan kepribadian anak muda yang dinamis.

Dilengkapi dengan layar 6,5 inci dengan rasio 20:9, realme narzo 30A memberikan bidang pandang yang lebih luas, memberikan pengalaman gaming, audio dan video yang lebih memuaskan.

realme narzo 30A dibekali kamera belakang ganda 13MP dengan lensa aperture besar f/2.2 untuk memberikan ekstra cahaya saat memotret di malam hari.

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 8MP dengan AI Beauty, Portrait Mode, dan fitur lainnya yang membuat hasil foto semakin bagus.

realme narzo 30A juga dilengkapi dengan 3 slot kartu untuk dua kartu SIM dan satu kartu SD yang dapat ditambahkan hingga 256GB.

Ditambah, smartphone berbasis Android memiliki kemampuan membuka fingerprint yang sangat cepat dan facial recognition untuk memudahkan pengguna membuka smartphone dengan lebih mudah, nyaman dan aman untuk menjaga privasi.

Real Quality

Setiap smartphone realme, mulai dari flagship hingga entry level, mengusung Real Quality sebagai standar ketahanan produk, termasuk realme narzo 30A. Jadi, semua ponsel buatan realme sudah melewati standar pengujian sebelum dipasarkan untuk membuktikan bahwa produk tersebut dalam kualitas prima. Harga dan Ketersediaan

realme narzo 30A juga akan tersedia di realme Official Store seluruh Indonesia tanggal 4 Maret dengan harga Rp1.899.000.

Smartphone ini juga akan dijual dalam Flash Sale Eksklusif Online pada 5, 9 dan 12 Maret pukul 13.00 WIB seharga Rp 1.799.000. Dapatkan juga gratis kuota Internet sebesar 36GB dari Indosat untuk 12 bulan (syarat dan ketentuan berlaku) untuk pembelian realme narzo 30A.


Gandeng Atlet Esports

realme berkolaborasi trendsetting dan kuat dengan para gamer superstar, mengadakan kompetisi mini esports untuk memberdayakan para gamer muda. Kini, realme berkolaborasi dengan pemain legendaris Mobile Legends: Bang Bang, yaitu Eko "Oura" Julianto dan Yurino "Donkey" Putra serta Pro Player PUBG Mobile Meutia "Mute" Maharani untuk meningkatkan pengalaman bermain game dengan realme narzo 30A.

realme juga mengadakan Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament untuk bermain bersama Eko "Oura" Julianto dan Yurino "Donkey" Putra serta memenangkan hadiah utama realme narzo 30A dan realme AIoT. Pendaftaran Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan dibuka tanggal 1 Maret hingga 5 Maret secara gratis dan peserta yang lolos babak penyisihan tanggal 6 Maret akan melaju ke babak final tanggal 7 Maret 2021.

Babak final Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament akan disiarkan secara live streaming di channel YouTube realme Indonesia. Setiap finalis akan mendapatkan realme Watch dan tim pemenang akan mendapatkan hadiah utama, yaitu realme narzo 30A. Untuk informasi lebih lanjut tentang Fight for narzo: #PowerUpTheGame MLBB Tournament dan cara mengikuti turnamen MLBB ini, gamer bisa KLIK DISINI.

***

Selain berita utama ini, nonton juga berbagai video terbaru yang membahas game, review, tekno dan menarik lainnya di channel YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru