NEWS

GameSir Sukses Gelar Turnamen Online Amatir Game Free Fire

Master-Fakry   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GameSir, brand gaming gear asal Tiongkok telah menggelar turnamen online game Free Fire di Indonesia. Turnamen ini dikhususkan untuk para tim-tim amatir yang memang ingin menjajal keseruan berkompetisi di esports.

Pendaftaran turnamen online Free Fire khusus amatir ini dibuka dari tanggal 19 sampai dengan 26 Februari 2021. Namun, karena slot pendaftaran sudah penuh sebelum waktu yang telah ditentukan, pendaftaran pun ditutup pada tanggal 21 Februari 2021. Tercatat ada 500 tim lebih yang ikut di turnamen ini dan siap menjalani kualifikasi.

Fajar selaku ketua panitia sekaligus perwakilan dari GameSir di Indonesia mengaku sangat senang dengan tingginya antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen ini. Apalagi dengan jumlah tim yang totalnya hingga ratusan.

Baca ini juga :

» Unggul 30 Poin dari RRQ Kazu, ONIC Olympus Juarai FFWS Spring 2024!
» Susul Lima Game Lainnya, Free Fire Jadi Game Ke-6 di Esports World Cup!
» Selain Jago Nyanyi & Dance, Freya JKT 48 Ternyata Juga Jago Main Free Fire!
» Bikin Nickname Free Fire Lo Jadi Tambah Keren dengan Angka dan Simbol
» EVOS Harvy Rebut Gelar Juara International Female Legends 2023

"Saya sangat kaget dengan antusiasme para gamers di Indonesia akan turnamen game yang diadakan oleh GameSir ini. Ratusan tim yang mendaftar menjadi bukti jika gamers di Indonesia haus akan kompetisi. Hasil positif ini tentu saja menjadi tolak ukur kita untuk kembali mengadakan turnamen untuk para gamers di Indonesia. Terima kasih juga kepada teman-teman komunitas Free Fire Bekasi yang sudah membantu GameSir Indonesia dalam menyelenggarakan turnamen ini," ungkap Fajar.

Babak grand final GameSir Free Fire online turnamen sendiri dilaksanakan Rabu,3 Maret 2021 dimana posisi juara diperoleh oleh tim Orion Berkah, sedangkan posisi kedua berhasil didapatkan oleh IXP Warpath dan posisi ketiga diraih oleh NMxSN.

Sumber: Siaran Pers GameSir

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru