NEWS

Ayo Dukung Pengembangan Parakacuk Lewat Donasi Trakteer Sekarang Juga!

Endrue Johanes   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gamecom Team yang sedang sibuk mengembangkan game barunya yang berjudul Parakacuk mengumumkan telah dibukanya halaman donasi. Anda dapat membantu Gamecom Team mendanai game baru. Sebelumnya,Gamecom Team merilis demo Parakacuk di Steam yang dapat anda coba secara gratis. Sayangnya, demo Parakacuk tidak mendapat respon positif, dan masih banyak yang harus mereka perbaiki. Bahkan game baru ini telah mendapat publisitas tinggi sebelumnya. Untung saja game buatan Indonesia masih dalam pengembangan dan ditargetkan akan rilis di Oktober 2021.

Baca ini juga :

» Demi Game Lebih Optimal, Pihak Pengembang akan Menunda Game Bully Ala Indonesia, Parakacuk!
» Minimal GTX 1060, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Lokal "Parakacuk"
» Game Lokal, A Day Without Me Akan Rilis di Switch Maret Mendatang
» Mulia! Para Investor GameStop Donasikan Nintendo Switch ke Rumah Sakit Anak
» [VIDEO] #PODCASTSANTAI ft. Nanda Gamecom - PARAKACUK, Game "Bully" Ala Indonesia Yang Siap Menembus Batas


Sumber: Trailer Mortal Kombat

Gamecomteam juga memberikan perkembangan terkini lewat media sosial resmi yang mereka miliki. Tak tanggung-tanggung, demi membantu perjalanan dalam mengembangkan game yang satu ini, Gamecom Team memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk mendukung secara langsung melalui Donasi di website Trakteer.


Sumber: Trailer Mortal Kombat

Pada postingannya, Gamecom telah memberikan detail reward yang akan diterima oleh donatur sesuai dengan jumlah donasi yang mereka kirimkan dalam bentuk Bakso. Mulai dari nama yang tertera, Steam Key, gambar anda di dalam game, hingga karakter dalam wujud donatur yang bisa ditemui di dalam game.

Yuk dukung developer game dalam negeri supaya makin berkembang dan mampu memaksimalkan game buatan mereka agar bisa Go International! Sumber: KOTAKGAME

Sama seperti postingan di Instagram, Tim Gamecom berjanji akan memberikan reward, mulai dari memasukkan nama kredit Anda Steam Key hingga membuat avatar donor di Parakacuk di masa mendatang. Tim Gamecom menulis di Instagram: "Ulala, sekarang kalian bisa beli bakso di Trakteer.id UwU untuk mendukung kami. Bakso yang kalian ajak kami makan akan membuat kami kenyang, artinya kedepannya saya sangat bersemangat untuk menyelesaikannya. game di Parakucuk UwU.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru