NEWS

Akhir Kisah Dewa_Kipas Versus Gotham Chess, Sang Master Akan Adakan Turnamen Catur!

Cita Aditya   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cerita yang terjadi antara Bapak Dadang Subur alias Dewa_Kipas dengan Levy Rozman alias Gotham Chess akhirnya menemukan titik terang. Dimana ketika para fans Gotham Chess yang membuat hangus Dewa_Kipas membuat Warganet Indonesia geram. Apalagi reputasi Gotham Chess yang merupakan streamer besar sekaligus menyandang gelar Master Chess International yang akhirnya kalah dari seorang bapak-bapak yang memang mantan Pemain Catur Profesional di Tingkat Nasional.

Baca ini juga :

» Irene Sukandar Tantang Gothamchess Lakukan Duel Blitz Battle, Siapakah Yang Akan Menang?
» Berikan Kode Divisi Catur, Reza Arap Rekrut GM Irene?
» [VIDEO] DEWA KIPAS GABUNG TIM ESPORTS?! Alter Ego dan Onic Esports Terjangkit COVID-19 Tetap Bertarung?
» Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!
» Dewa_Kipas Resmi Berlabuh Di Tim E-sports Dewa United!


Sumber: Ali Akbar Facebook

Lewat perantara sang anak yang bernama Ali Akbar, Levy meminta maaf atas apa yang terjadi dan mengatakan bahwasanya hal ini karena kesalahpahaman antara komunitas. Dirinya juga mengatakan daripada melakukan rematch, dirinya lebih setuju untuk mengadakan turnamen yang berisikan pemain terkenal dari Indonesia dan disiarkan lewat streamnya.

Tentunya Levy berharap apa yang dia lakukan bisa meredam Netizen Indonesia yang sudah terlanjur menyerang akun milik dirinya. Namun tampaknya, damage control tersebut tidak cukup. Mengingat betapa buasnya Netizen Indonesia. Pihak dari Bapak Dadang Subur dan Ali Akbar pun sudah ingin menyudahi cerita ini. Karena memang Bapak Dadang Subur hanya bermain untuk bersenang-senang sedangkan Levy bermain catur untuk menyambung hidup.

Ali Akbar juga meminta Netizen Indonesia untuk tidak lagi menyerang akun dari Levy Rozman dan mengatakan masalah ini sudah dianggap dirinya serta sang ayah selesai. Bagaimana menurut kalian teman-teman?

Sumber: Ali Akbar Facebook

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru