NEWS

Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!

Christa   |   Kamis, 04 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Stairway Games belakangan ini bisa dikatakan mengalami kesuksesan yang besar. Target dana untuk game Coral Island yang terkumpul jumlahnya tidak sedikit dan hanya dalam beberapa hari saja. Fans dari berbagai penjuru dunia juga tidak henti-hentinya memberikan dukungan sambil berdonasi melalui halaman Kickstarter. Berkat dukungan besar dari fans, Stairway Games pun tidak lupa mengucapkan terima kasih dengan menutup program kampanyenya secara resmi.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Usai melewati popularitasnya, kampanye Coral Island di Kickstarter resmi ditutup. Sebelumnya, target dana yang terkumpul minimal USD 70.000. Kini, Stairway Games memperoleh hasil yang tidak terduga sebelumnya, yaitu sebesar USD 1,63 juta atau sekitar 23 miliar Rupiah. Seperti yang tertera di halaman Kickstarter, game simulasi farming lokal ini telah memenuhi semua stretch goals yang telah direncanakan. Salah satu fitur terbaru yang berhasil dibuka berkat target dana yang telah dicapainya adalah multiplayer.




Coral Island dikembangkan oleh Stairway Games dan direncanakan rilis untuk PC melalui Steam pada 2021. Besar kemungkinan game ini juga akan mendapatkan versi konsolnya, meskipun belum dipastikan hingga sekarang. Coral Island memiliki tujuan lainnya, yaitu mengajak pemain untuk peduli lingkungan, di mana pemain bisa menyelam ke laut untuk menyelamatkan terumbu karang, serta menjadikan laut bersih dan nyaman untuk dihuni ikan-ikan langka.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru