NEWS

Setelah Jadi Dead Game, Artifacts Kini Dibagikan Secara Gratis Oleh Valve

Cita Aditya   |   Jumat, 05 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin dari beberapa pembaca pernah mendengar game Artifacts. Ya, game kartu yang menggunakan karakter Dota 2 ini pada awalnya dipublikasikan menjadi game yang cukup besar nantinya. Tak hanya itu, Artifacts adalah salah satu proyek buatan Valve yang ambisius. Dengan permainan trilane yang cukup rumit, Artifacts yang dulu sempat dibanderol sekitar 280 Ribu Rupiah laris saat itu.

Baca ini juga :

» Fans NieR Merapat, Square Enix Bagikan Trailer Terbaru dari NieR Replicant ver.1.22474487139…
» NVIDIA Rumornya Akan Rilis Ulang Semua Varian RTX 30 Series dan Pangkas Performa Mining!
» Street Fighter V Pamerkan Trailer Gameplay Petarung Baru, Sang Peramal, Rose!
» Sekuel Serial Dota 2: Dragon's Blood Di Netflix Segera Datang
» Demi Kepuasan Fans, miHoYo Akan Rilis Update Genshin Impact V1.5 Bulan Ini


Sumber: Wykhrm Reddy Facebook

Namun siapa sangka, dalam lima bulan sejak awal rilis Artifacts benar-benar kehilangan tajinya. Para pemain tidak lagi memainkan game tersebut. Alasannya sederhana, Artifacts tidak bisa dimainkan di perangkat mobile layaknya Dota Underlords dan akhirnya malah Valve menutup layanannya. Valve juga berjanji akan memberikan update mengenai pengembangan Artifacts.

Namun nyatanya, pengembangan tersebut hanyalah beberapa perubahan di mekanisme pertandingan. Kini Artifacts dapat kalian mainkan secara gratis. Ada dua versi yang bisa kalian mainkan yaitu Foundry dan Classic. Keduanya memiliki mekanisme yang berbeda. Tak hanya itu, semua kartu di dalamnya kini juga gratis setelah sebelumnya didapatkan dengan cara membeli pack.

Wah, sekarang benar-benar digratiskan nih. Tertarik mencoba teman-teman?

Sumber: Artifacts Steam

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru