NEWS

Demi Kartu Langka Charizard Hitam Lagi, Windah Basudara Habiskan 6 Juta Rupiah

Christa   |   Jumat, 05 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Youtuber sekaligus streamer kondang asal Manado, Windah Basudara atau dikenal Brando belakangan ini melakukan live streaming dengan konten membuka kartu pack. Sebelumnya, ia mengajak para penontonnya untuk membuka kartu YuGiOh Maximum Gold Booster Pack, yang dibanderol sekitar 5 juta Rupiah demi Blue Eyes White Dragon. Setelah YuGiOh, kini Brando kembali dengan kartu berbeda tentunya, yaitu Pokemon Shining Fates Trading Card Game.

Baca ini juga :

» Demi Kepuasan Bocil Liberty, Windah Basudara Gunakan Cheat Saat Main GTA: The Ballad of Gay Tony
» Bantu Korban Banjir Longsor NTT, Windah Basudara Sukses Adakan Charity Stream!
» Windah Ackerman Tawarkan Top Up Free Fire, Dyland Pros pun Jumpshot!
» Selama Bulan Puasa, Windah Basudara Fokus Bermain Game-Game PS2 untuk Nostalgia
» MOBA Besutan Tencent "Pokemon Unite" Sudah Bisa Dicobain, Begini Caranya!

Dalam video terbarunya, Windah Basudara atau akrab disapa Brando mengatakan bahwa dirinya mengincar Charizard hitam lagi. Hal ini karena di video pertamanya, dirinya sempat beruntung mendapatkan Charizard Vmax dari hasil pack yang dibelinya senilai 9 juta rupiah. Seperti video YuGiOh Maximum Gold, nantinya kartu-kartu langka dan dinilai mahal akan menjadi investasi yang cukup menjanjikan.

Meskipun dia telah menghabiskan sekitar 5 atau 6 juta Rupiah di video terbarunya, Brando tampaknya harus menerima kegagalannya. Di video terakhir yang baru saja update, dirinya kurang beruntung dalam mendapatkan incarannya, yaitu Charizard Vmax hitam. Akan tetapi, ia justru mendapatkan beberapa kartu yang cukup bagus. Mulai dari Buizel hingga Centiskorch Vmax. Perlu diketahui, harga kartu Charizard Vmax tergolong langka dan sangat mahal. Di marketplace, kartu tersebut dibanderol hingga belasan juta Rupiah.

Sumber: Youtube Windah Basudara

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru