NEWS

Rayakan Ulang Tahun, VTuber Sakura Miko Dapatkan Ucapan Birthday dari Pengisi Suara Michael GTA V!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
VTuber adalah salah satu cara bagaimana pecinta Jejepangan menikmati konten dari para streamer. Dengan melihat streamer dengan avatar anime yang didubbing oleh suara yang lucu tentunya ini membuat budaya tren terbaru untuk para penggemar Jejepangan apalagi mereka juga suka memainkan game-game populer seperti Grand Theft Auto V.

Salah satu VTuber yang mendapatkan popularitas setelah mengucapkan kata terlarang di adegan legenda di GTA V 'Franklin Roasted Lamar' yaitu Sakura Miko baru-baru ini merayakan ulang tahunnya pada 5 Maret. Pada perayaan ulang tahun di streamnya ia mendapatkan kejutan dari para penggemarnya yang bernama Mikopi (35P)

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam

Sebuah video ucapan ulang tahun dari Ned Luke atau dalam perannya Michael de Santa dalam GTA V untuk Sakura Miko yang sedang merayakan ulang tahunnya. Tak lupa pula ia memberikan sebuah quote menarik khas Miko yaitu "FAQ is LOVE" kepada Miko. Tentu ini merupakan kejutan untuk Miko yang tidak menyangka salah satu pengisi suara game favoritnya memberikan ucapan ultah kepadanya.

Bahkan ia bertanya kepada managernya apakah ia mengetahui hal ini dan ia mengungkapkan jika ia sudah mengetahui hal ini dan hanya Miko yang tidak mengetahuinya. Wah fansnya Miko memang pada hebat-hebat yah!

YouTube Sushi

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru