NEWS

Rilis Chapter 138, Mikasa, Eren, Serta Mangaka Attack on Titan Isayama Jadi Trending di Twitter!

Billy Mariza   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepertinya Shingeki no Kyojin menjadi topik pembicaraan paling hangat disepanjang awal tahun 2021. Bagaimana tidak mulai dari anime hingga manga selalu tembus Trending Topik Indonesia di Twitter yang artinya banyak para penggemar yang membicarakan tentang nasib Eren Yeager dan teman-temannya di Paradise Island.

Baru saja rilis bocoran dari Chapter 138, yang menampilkan nasib dari Eren Yeager setelah sebelumnya bentuk dari Founding Titannya berhasil dihancurkan oleh Reiner, Jean, hingga Armin. Ia terlihat tampak baik-baik saja bahkan ia mengeluarkan bentuk Attack Titannya dan menghadang Armin yang dalam bentuk Colossal Titannya dan merekapun berkonfrontasi.

Baca ini juga :

» Ubah Ending? Attack on Titan Dirumorkan Dapat Alternatif Ending di Perilisan Volume Terakhirnya!
» Tayang di Netflix, Korea Selatan Berikan Protes Terhadap Anting Tanjiro Kamado dari Kimetsu no Yaiba
» Sambut Goku Day, Toei Animation Konfirmasi Movie Sekuel dari Dragon Ball Super: Broly Tahun 2022!
» Auto Abisin THR? Uniqlo Ungkap Kolaborasinya Dengan Anime Jujutsu Kaisen!
» Akibat Simbol Gang yang Rancu, Episode 5 Tokyo Revengers Disensor untuk Penayangan Luar Jepang!


Sumber: Twitter Indonesia

Sepertinya cacing yang merupakan kutukan abadi dari Ymir mencoba kembali ke Ymir dan membangkitkan para bangsa Eldian menjadi Titan Mindless dan efeknya Jean, Connie, hingga Gabi terkena efek dari serangan tersebut. Diakhir penutup cerita, Mikasa dan Levi mencoba menembus Eren dan menghancurkan giginya.

Rencana tersebut berhasil, Mikasa berhasil masuk ke mulut Eren dan menemukan Eren disana. Sebuah kilas balikpun terjadi yang mana diakhir Mikasa menebas leher dari Eren dan menciumnya. Masih ada sisa satu chapter lagi dimana semua jawaban dari cerita ini akan lengkap, apakah Eren mati?

Animenewsnetwork

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru