NEWS

Lepas dari Omega Esports, Bok dan Boomy Bergabung dengan TNC Predator

Cita Aditya   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Omega Esports memang merupakan salah satu tim yang berhasil lolos ke Upper Division DPC SEA Season 2. Namun siapa sangka, mereka memilih untuk melepas dua orang. Adalah Bok dan Boomy yang memang bermain untuk posisi Offlane serta Hard Support dari Omega Esports. Mereka nampak merombak tim mereka untuk menyongsong hari baru.

Baca ini juga :

» God Is Back! OG Ana Umumkan Bahwa Dirinya Kembali Bertarung!
» Pendaftaran Dibuka! Turnamen PB, AyoDance dan Free Fire dengan Prize Pool Rp400 Juta
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!
» Sukses Gaet Dewa Kipas, Sekarang Dewa Esports Gaet Lord Fahri Skroepp Sebagai Talentnya!
» Hasil Kurang Memuaskan, Nigma Merumahkan W33!


Sumber: TNC Predator Twitter

Adalah TNC Predator yang ternyata memboyong Bok dan Boomy ke tim mereka. Mereka menggantikan Kpii dan Febby yang meninggalkan roster utama. Kegagalan TNC Predator ke Major disinyalir adalah salah satu alasan perombakan satu ini. Bagaimana tidak? TNC Predator biasanya melenggang bersama Fnatic sebagai perwakilan dari Regional SEA. Namun tidak kali ini, Fnatic melenggang bersama Neon Esports dan T1 ke Singapore Major.

Uniknya, pengumuman ini berlangsung secara cepat. Dimana ketika Omega Esports mengumumkan perpisahan dengan Bok dan Boomy, tak lama setelahnya TNC Predator langsung mengumumkan kedatangan dua pemain ini. Dengan harapan yang lebih baik tentunya.

Mari kita tunggu kiprah Bok dan Boomy di DPC Season 2 Upper Division!

Sumber: Dotesports

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru