NEWS

Seri Assassin's Creed Berikutnya Dirumorkan Mengambil Setting di Jepang!

Christa   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah Assassin’s Creed Valhalla rilis, tidak sedikit fans yang mulai berspekulasi mengenai setting tempat dan waktu untuk seri berikutnya. Berbagai rumor tersebar luas, meskipun jawabannya belum pasti. Mulai dari beredarnya kabar bahwa Assassin’s Creed berikutnya menggunakan tema medieval hingga Jepang. Baru saja, dikabarkan bahwa proyek Assassin’s Creed mendatang akan mengambil setting di Jepang dengan protagonis perempuan.

Baca ini juga :

» Meski Game Berlangganan, Final Fantasy XIV Terus Eksis Hingga Menembus 22 Juta Pemain!
» Fans Duga Kojima Terlibat di Game Horor Eksklusif PS5, Abandoned
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendpatan 394 Miliar Rupiah!

Berdasarkan rumor dari seorang leaker, Ubisoft dikabarkan tengah mengerjakan game Assassin’s Creed berikutnya, yang diberi nama Assassin’s Creed Warriors. Menggunakan setting periode Edo di Jepang, gamers nantinya akan bermain sebagai perempuan muda, yang merupakan bagian dari Assassin’s Brotherhood bernama Akako Shiratori. Meskipun berlatar di Tokyo, Akako dikabarkan juga mampu berkelana ke kota-kota kecil di sekitarnya.




Tidak lupa, leaker juga menyebutkan bahwa sistem serupa dengan Jomsviking di Valhalla akan diterapkan dan ditingkatkan kembali di Assassin’s Creed Warriors. Dan menariknya lagi, game yang direncanakan rilis pada 2022 tersebut nantinya juga memungkinkan gamers untuk bertarung dengan Oni dan Yokai. Buat yang belum tahu, Oni merupakan semacam iblis yang terdapat di cerita rakyat Jepang. Sementara Yokai merupakan makhluk-makhluk gaib dan roh.

Munculnya rumor mengenai Assassin’s Creed Warriors yang berlatar di Jepang, tentunya mengingatkan gamers akan Ghost of Tsushima, yang dianggap sebagai Assassin’s Creed versi Jepang. Perbedaannya terletak pada protagonis, dan musuh baru yang tidak selalu berwujud manusia. Akan tetapi, pembocor menyatakan bahwa Assassin’s Creed Warriors tampaknya tidak muncul di konsol generasi sekarang. Sehingga gamers disarankan untuk membelinya di PC.

Sumber: Sausage Roll

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru