NEWS

Ghost of Tsushima Hingga God of War Kemungkinan Akan Rilis di PC, Menurut Leaker

Christa   |   Sabtu, 06 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Hampir setiap minggu selalu ada bocoran dari leaker anonim terkait dengan perkembangan video game. Mulai dari Nintendo Switch Pro, Assassin’s Creed terbaru, hingga yang terbaru adalah port game eksklusif PlayStation ke PC. Bukan menjadi sesuatu yang mengejutkan, karena tidak sedikit gamers yang mendambakan harapan ini. Perlahan, memang mulai banyak game esklusif PlayStation yang akhirnya rilis di PC seperti Detroit: Become Human, Horizon Zero Dawn, hingga Kingdom Hearts 3.

Baca ini juga :

» Meski Game Berlangganan, Final Fantasy XIV Terus Eksis Hingga Menembus 22 Juta Pemain!
» Fans Duga Kojima Terlibat di Game Horor Eksklusif PS5, Abandoned
» Cuma Bisa Dimainkan Jam 10 Malam, Game Horor FMV Berjudul Ghosts Dikabarkan Rilis pada 2022
» Video Adegan di Cyberpunk 2077 Viral di Reddit Karena Dianggap Mengajarkan Parenting yang Buruk
» Lepas dari Eksklusif, Death Stranding di PC Sukses Raup Pendpatan 394 Miliar Rupiah!

Belum lama ini, seorang leaker di Twitter dengan username @CrazyLeaksTrain menyatakan bahwa beberapa judul game eksklusif Sony direncanakan porting ke PC. Sebut saja seperti God of War, Bloodborne, Uncharted Collection, hingga Ghost of Tsushima. Sebagai informasi, beberapa rumor yang pernah disebarkan sebelumnya, rupanya benar kemudian. Seperti port PC dari seri Kingdom Hearts yang eksklusif di Epic Games salah satunya.

Meskipun demikian, sampai sekarang Sony maupun developer bungkam mulut untuk mengomentari bocoran tersebut. Baik God of War mauoun Ghost of Tsushima belum sepenuhnya tersedia di PC. Tidak ada kejelasan maupun konfirmasi apakah keempat judul game memang akan tersedia di PC atau tidak. Namun, jika melihat kilas balik sebelumnya, tidak sedikit gamers yang mengaharapkan beberapa judul game eksklusif bisa hadir di PC. Sebut saja seperti Final Fantasy VII Remake, Persona 5, hingga The Last of Us.

Sumber: DualShockers

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru