NEWS

Nyaris Tidak Terdengar Kabar, Bandai Namco Luncurkan Trailer Terbaru Tales of Arise

Christa   |   Minggu, 07 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi para fans Tales of yang telah menanti-nantikan game terbaru dari franchise tersebut. Pertama kali diperkenalkan pada Juni 2019 dan Tokyo Game Show 2019, Tales of Arise kini akhirnya mendapatkan kabar terbarunya. Bandai Namco baru saja memperlihatkan trailer atau footage terbaru dari Tales of Arise, yang direncanakan hadir pada musim semi 2021 di platform PS4, Xbox One, dan PC.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Trailer terbarunya menampilkan dua protagonis dari dunia yang berlainan, yaitu Dahna dan Rena. Kedua dunia inilah yang akan menjadi kunci utama dari cerita Tales of Arise nantinya. Selain cerita, Produser Yusuke Tomizawa sempat mengatakan bahwa pengalaman gameplay yang interaktif dan kualitas grafis yang tinggi, juga menjadi fokus utama dalam pengembangan Tales of Arise. Dengan begitu, baik fans maupun pemain baru dapat menikmati permainan ini, tanpa harus mengikuti game Tales of sebelumnya.

Tales of Arise awalnya dijadwalkan rilis pada 2020. Akan tetapi, game tersebut mengalami penundaan, karena pandemi Corona. Sementara pengembangan game ini sudah dimulai sejak 2018 lalu, yang bertujuan untuk evaluasi game-game Tales of sebelumnya, serta mengembangkan franchise tersebut guna merayakan ulang tahun ke-25 saat itu.

Sumber: VGC

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru