NEWS

Bikin Halu! Update 1.4 Genshin Impact Akan Hadirkan Kencan Simulator

Taufik Hidayat   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Genshin Impact hingga saat ini masih membawa hype besar yang membuat gamenya semakin dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari kualitas yang solid sebagai game action RPG, namun juga bagaimana Genshin Impact dapat menawarkan pengalaman bermain paling maksimal dan tidak pernah lepas dari kejutan sebagai game free-to-play alias gratis.

Update 1.4 Genshin Impact akan meluncur pada 17 Maret. Update terbaru menghadirkan berbagai konten baru yang cukup menarik. Salah satu yang cukup menarik perhatian dan menghebohkan belakangan ini adalah hadirnya quest "dating simulator" dimana para pemain bisa kencan dengan beberapa karakter yang ditentukan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Syarat untuk melakukan quest tersebut sangat gampang, para pemain hanya diharuskan sudah AR20 dan menyelesaikan quest Song of the Dragon and Freedom. Lalu para pemain akan bisa mengencani karakter seperti Barbara, Noelle, Bennett, dan Chongyun. Semuanya memiliki interaksi dan jalan cerita yang berbeda tergantung pilihan para pemain.

Sudah siap untuk menyambut update 1.4? Update tersebut siap dirilis pada 17 Maret mendatang.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru