NEWS

Sambut Mario Day, Nintendo eShop Gelar Diskon untuk Game-Game Mario!

Christa   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
10 Maret menjadi momen besar bagi setiap fans Super Mario di seluruh dunia. Guna merayakannya, Nintendo mengadakan program diskon untuk beberapa judul game Mario di Nintendo Switch. Program diskon ini hanya berlaku di Nintendo eShop dalam waktu terbatas. Perlu diketahui, tidak semua game-game Mario mendapatkan diskon besar di eShop.

Baca ini juga :

» Musisi Chrono Cross dan Chrono Trigger akan Ungkapkan Proyek Terbarunya Bulan Depan!
» Siap Bangkitkan Nostalgia! Inilah 7 Game Remake dan Remaster Layak Ditunggu Gamers
» Siap Habiskan Uang Kalian? Ini Dia Game PC dan Konsol yang Seru di Bulan Februari Nanti!
» May the Force be with You! Lego Star Wars: The Skywalker Saga akan Dirilis April Ini!
» Square Enix Umumkan Kingdom Hearts Versi Cloud Akan Rilis di Switch Pada Bulan Februari!

Dilansir dari Game Rant, game-game yang direncanakan akan mendapatkan diskon di Nintendo eShop adalah Luigiā€™s Mansion 3, Mario Tennis Aces, Super Mario Maker 2, dan Super Mario Party. Penawaran ini mulai tersedia hingga 13 Maret mendatang. Meskipun bukan datang dari judul besar seperti Super Mario Odyssey atau Mario Kart 8 Deluxe, setidaknya judul game yang mendapatkan penawaran menarik ini merupakan game dengan rating tinggi dan favorit para fans.




Setiap 10 Maret, sudah menjadi tradisi bagi setiap fans Mario. Hal ini karena tanggal tersebut diperingati sebagai Mario Day, yang biasanya ditulis sebagai Mar10 Day. Selebrasi franchise Mario ini bukan resmi dari Nintendo, melainkan ditetapkan oleh fans dari game itu sendiri. Melihat banyaknya penggemar yang merayakannya, pada 2016 Nintendo pun ikut mematenkan setiap tanggal 10 Maret sebagai harinya Mario.

Sumber: Game Rant

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru