NEWS

Sejak Rilis, Genshin Impact Sukses Raih Pendapatan 12 Triliun Rupiah!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 14 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meskipun belum lama sejak perilisannya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, Genshin Impact masih membawa hype besar yang membuat gamenya semakin dikenal luas di seluruh penjuru dunia. Tidak hanya dari kualitas yang solid sebagai game action RPG, namun juga bagaimana Genshin Impact dapat menawarkan pengalaman bermain paling maksimal dan tidak pernah lepas dari kejutan sebagai game free-to-play alias gratis.

Dilansir dari Sensor Tower, Genshin Impact dikabarkan berhasil raup pendapatan sebanyak USD 874 miliar atau sekitar Rp. 12 triliun sejak dirilis pada 28 September tahun lalu. Hanya ada dua game diatasnya yang berhasil menyainginya, yaitu Honor of Kings dan PUBG Mobile besutan Tencent Games. Sebagian besar keuntungan Impact ada di negara asalnya, China. Lalu disusul Jepang dan juga Amerika Serikat.

Baca ini juga :

» Bocoran Terbaru Genshin Impact Hadirkan Simulasi Farming atau Berkebun di dalam Game!
» miHoYo Bagi-Bagi Merchandise Genshin Impact Buat yang Ingin Vaksin COVID-19 di Shanghai
» Rayakan Patch 1.6 Genshin Impact, Mihoyo Berikan 2 Redeem Code Untuk Para Gamers!
» Buat Formasi Batu Gak Senonoh di Serenity Pot, Gamer Genshin Impact di Banned Seminggu!
» Dianggap "Diluar Karakter Dan Tidak Sopan", MiHoYo Hapus Kostum Bunny Girl Honkai Impact 3rd

Genshin Impact dirilis sejak 28 September lalu dan hingga saat ini masih konsisten untuk merilis update dan konten terbaru. Tentu yang selalu paling menghebohkan diantara para pemain adalah eksistensi karakter terbaru pada setiap updatenya. Apakah kamu salah satu gamer yang masih ketagihan bermain Genshin Impact?

Genshin Impact tersedia untuk Android, iOS, dan PC serta PlayStation 4 dan PlayStation 5. Versi Nintendo Switch menyusul.

(KotakGame)

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru