NEWS

Lelah di Bully Netizen +62? GothamChess Blokir Indonesia Dari Channel YouTube Miliknya

Reza Alif   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
GothamChess merupakan streamer yang beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan karena bermasalah dengan seorang bapak-bapak pemain Chess.com, Dewa_Kipas. Karena kasus ini pun GothamChess harus menerima serangan bully di hampir seluruh sosial media serta channel YouTube miliknya oleh netizen Indonesia.

Baca ini juga :

» GWS Yopi! Member Hololive Indonesia, Airani Iofiteen Terinfeksi COVID-19
» Windah Basudara Jadi Orang Pertama yang berhasil Menamatkan Game ini!
» Lewis Dari Unbox Therapy Mencoba Fitur 10 Menit Charging Dari Concept Phone Infinix Now
» Bos Instagram Mengatakan Bahwa Aplikasi Tersebut Bukanlah Aplikasi Berbasis Photo-Sharing Lagi
» Minta Donasi untuk Top Up Ragnarok X, Deddy Corbuzier Sawer Reza Arap IDR15 Juta!

Sebenarnya kasus tersebut pun berakhir dengan damai, di mana Ali Akbar, anak dari pemilik akun Dewa_Kipas alias Dadang Subur, memberikan penjelasan melalui Facebook nya. GothamChess sendiri juga memiliki niat untuk membuat acara stream bersama para pemain Chess.com dari Indonesia.


Sumber: YouTube Gotham Chess

Tapi, seperti yang kita ketahui, netizen Indonesia memang sangat ganas dan terus-terusan menyerang GothamChess di setiap kolom komentar postingannya di media sosial. Bahkan GothamChess sampai mengubah setiap media sosialnya ke mode private agar tidak mudah untuk di komen secara bebas.


Sumber: Watannetwork

Dan akhirnya hari ini baru saja diketahui melalui penelusuran kru KotGa, GothamChess telah memblokir Indonesia sebagai penonton dari konten YouTube miliknya. Pemblokiran ini juga jadi pertanda bahwa mungkin saja rencana GothamChess yang ingin membuat acara bermain dengan para streamer Chess.com asal Indonesia tidak jadi terealisasi.

Sumber: GothamChess

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru