NEWS

Bawa Helio P95 dan 48MP Quad Camera, Oppo Luncurkan A94!

Salman Reza   |   Senin, 08 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Oppo telah mengumumkan A93 pada Oktober lalu dengan chipset Helio P95 dan layar AMOLED 6.43 inci. Dan kini, tibalah masanya Oppo mengumumkan produk terbaru yaitu A94.

Oppo A94 juga didukung oleh chipset Helio P95 dan layar 6.43 inci FullHD + AMOLED seperti pendahulunya, namun smartphone ini menjalankan ColorOS 11.1 dan Android 11. Oppo A94 dibekali dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal, jika dirasa kurang pengguna kalian dapat menambahkan microSD untuk memperlega penyimpanan.

Baca ini juga :


» Oppo Reno5 Z 5G Resmi Luncur Dengan Chip MediaTek Dimensity 800U!
» Gak Lulus Sensor, Berbagai Karakter Azur Lane dan Girls' Frontline Dihapus dari Gamenya!
» Pengguna iPhone Kini Dapat Mencicipi Rasa Android dengan Samsung iTest
» Kabar Baik Buat Music Lover! Spotify Sekarang Bisa Dikendalikan Lewat Suara!
» Biar Penuh Pahala, 7 Aktifitas yang Harus Kamu Hindarin di Dalam Game Agar Tak Batal Puasa!




Sumber: Oppo

Untuk sektor kamera, Oppo A94 hadir dengan total lima kamera, kamera depan 32MP yang memuat pada notch smartphone, kamera utama 48MP yang digabungkan dengan lensa ultrawide, macro dan monochrome. Hal yang cukup disayangkan adalah Oppo belum menentukan jumlah MP untuk modul kamera dengan lensa ultrawide, macro dan monochrome. Namun, asumsi mengatakan bahwa lensa ultrawide akan dibekali dengan kamera 8MP, sedangkan macro dan monochrone memiliki kamera 2MP.

Oppo A94 juga hadir dengan fitur AI Color Portrait Video, Monochrome Video, dan Dual-View Video yang ada di beberapa smartphone Oppo kelas midrange terbaru. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan AI Scene Enhancement 2.0 yang dapat secara otomatis mengenali 20 jenis pemandangan dan meningkatkan saturasi dan warna gambar.

Sumber: Oppo

Oppo A94 dibekali dengan bateari 4.310 mAh dengan pengisian daya 30W. Selain itu, smartphone ini uga dibekali dengan jack audio 3.5mm, port USB-C dan sensor fingerprint yang diletakkan pada layar. Oppo memiliki ketebalan 7.8mm, berat 172 gram yang ditawarkan dalam dua varian warna, Fluid Black dan Fantastic Purple.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah Oppo A94 akan masuk ke Indonesia atau tidak.

Sumber: GSM Arena

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru