NEWS

Beritanya Viral, Dewa_Kipas Dihubungi GM Catur Indonesia Hingga Diundang Podcast Deddy Corbuzier

Reza Alif   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dadang Subur alias Dewa_Kipas, adalah satu nama yang santer jadi pembicaraan beberapa waktu lalu, setelah kemenangannya melawan streamer Chess.com terkenal GothamChess yang membuatnya ter-banned dari game tersebut karena dianggap melakukan kecurangan. Hal ini pun membangunkan kemarahan netizen Indonesia yang menyerang habis-habisan tiap akun sosial media dari GothamChess.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Gebrakan Rahasia Developer Game Indonesia Menembus Internasional! #PODCASTSANTAI
» Irene Sukandar Tantang Gothamchess Lakukan Duel Blitz Battle, Siapakah Yang Akan Menang?
» Berikan Kode Divisi Catur, Reza Arap Rekrut GM Irene?
» [VIDEO] DEWA KIPAS GABUNG TIM ESPORTS?! Alter Ego dan Onic Esports Terjangkit COVID-19 Tetap Bertarung?
» Ditanya Hobi Selain Catur, Chelsie Monica Ungkap Dirinya Suka Bermain Game Mobile Legends!

Kisahnya yang viral ini pun ternyata menarik perhatian banyak tokoh-tokoh terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah Grand Master catur asal Indonesia, Susanto Megaranto yang menghubunginya secara langsung dan berbincang-bincang dengan Dadang Subur melalui sambungan video call. Menariknya, mereka berdua ternyata pernah bertemu di suatu kompetisi walaupun saat itu mereka bukan saling berhadapan di papan catur.

Tentu ini menjadi impian yang diidamkan oleh sang Dewa_Kipas, pasalnya, motivasi ia bermain Chess.com adalah suatu saat bisa bertemu dengan GM Susanto Megaranto tersebut. Namun, ternyata ia malah dihubungi langsung oleh beliau, bahkan bisa mengobrol, tak hanya melalui game Chess.com.

Selain itu Ali Akbar, selaku anak dari Dewa_Kipas menjelaskan bahwa ia dan ayahnya akan diundang ke acara podcast paling populer di Indonesia, yaitu di channel YouTube Deddy Corbuzier. Disana Ali memberikan kisi-kisi bahwa akan membicarakan banyak hal mengenai kasus ayahnya dengan GothamChess secara jelas dengan harapan warganet Indonesia bisa mengerti dan tidak lagi menyerang GothamChess, apalagi saat ini diketahui pihak GothamChess telah memblokir region Indonesia karena terus diserang.

Sumber: Facebook Ali Akbar

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru