NEWS

Persaingan Makin Panas, EVOS Esports Bawa S1nyo Sebagai Pelatih Divisi PUBG Mobile

Cita Aditya   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 3 sudah dekat. Turnamen yang mempertemukan para tim teratas di Indonesia ini memang sarat akan persaingan. Hal ini karena mereka memperebutkan tiket ke PMPL SEA. Jika terus menang, mereka bisa lanjut hingga tingkat global alias PMGC. Banyak tim asal Indonesia sudah bersiap menjatuhkan dominasi dari Bigetron Red Aliens.

Baca ini juga :

» Bagaikan Romeo dan Juliet! Rekt Berharap EVOS Legends dan RRQ Hoshi Menjadi Wakil Indonesia di M3!
» Main Game Sambil Transaksi! DANA dan Goama Hadirkan Platform Mobile Casual Esports!
» Patch Baru, Meta Baru! Update Mobile Legends Terbaru akan Menjadi Kebangkitan Marksman?
» Didiskualifikasi dari WSL Academy, Ini Klarifikasi dari Saints Spartan Mengenai Kasus Tersebut!
» Menyambut Worlds! Wild Rift Resmi Umumkan Turnamen Skala Internasional Pertamanya!


Sumber: EVOS TV YouTube

Adalah EVOS Esports yang menamakan diri mereka EVOS Reborn yang nampaknya tidak sekedar nama. Untuk menambahkan satu orang sebagai pelengkap, mereka mendatangkan KF sebagai pelapis terakhir. Sebelumnya sudah ada Auro, Lyzerg, Microboy, dan RedFace yang siap bertarung di PMPL Season 3. Tak hanya itu, mereka juga mendatangkan kejutan.

Adalah kehadiran S1nyo sebagai Coach yang membuat netizen cukup geger. Pasalnya S1nyo sendiri adalah mantan Coach dari Bigetron Red Aliens, tim yang cukup banyak meraih prestasi baik di kancah Nasional maupun Internasional. Tak hanya itu, S1nyo juga sempat melatih ION Esports dan membawa beberapa gelar Nasional.

Mari kita tunggu bagaimana kiprah dari EVOS Reborn!

Sumber: EVOS TV YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru