NEWS

Pemain Evos Icon naik ke MPL? Ini Pemain yang Digadangkan Donkey Naik Kelas!

Erik Gani   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
MDL Memang sedang berjalan tiga minggu dari enam minggu yang direncanakan, namun pertarungan tersebut sudah berulang kali memperlihatkan kejutan demi kejutan. Salah satu kejutan yang paling menggemparkan adalah naiknya Skylar dari RRQ SENA menuju MPL memperkuat RRQ Hoshi.

Melalui video youtube pribadinya, Mantan pemain profesional dan juara M1 asal Evos Legends, Donkey juga memberikan prediksi mengenai pemain yang memiliki kemungkinan untuk naik menuju MPL ID. Ia memberikan analisanya ketika menonton pertandingan antara Evos Icon dan BTR Bravo senin kemarin.

Baca ini juga :

» [VIDEO] DEWA KIPAS GABUNG TIM ESPORTS?! Alter Ego dan Onic Esports Terjangkit COVID-19 Tetap Bertarung?
» Prediksi Papa Donkey Salah? Bukan Revicii namun Ferxiic yang Akan Gantikan Wannn di MPL ID S7
» Tak Akan Berpisah! BTR Rippo Perpanjang Kontrak dengan Bigetron Alpha
» [VIDEO] Alter Ego Hujam Telak RRQ Hoshi! Roster tak Maksimal, Evos Legends Takluk ditangan BTR Alpha Rekap MPL
» Evos SG Pastikan M2 Menjadi Panggung Terakhir Mereka Berkompetisi

gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen>
Donkey secara gamblang mengatakan bahwa menurutnya, terdapat pemain yang ia rasa bisa naik menuju MPL memperkuat Evos Legends, yaitu Revicii. Di awal video nya Donkey mengatakan bahwa Revicii berpotensi naik kelas karena menggunakan Hyper Carry. Ia pun mengatakan bahwa ia tidak masalah apabila Ferxiic yang naik menuju MPL, namun perasaannya lebih condong kearah Revicii yang naik dan membiarkan Ferxiic berkembang lebih lanjut di MDL.


Sumber: Esportsnesia

Di tengah-tengah permainan pun Donkey menambahkan bahwa ia juga mendapati ada lagi satu pemain yang ia rasa sudah mampu naik ke MPL ID, yaitu Penndragon. Namun ia juga membeberkan analisa yang ia buat terkait mengapa Penndragon belum naik ke ranah MPL, dimana ia merasa Penndragon tidak nyaman dengan Evos Legends, namun hal tersebut masih merupakan analisa priadi semata.

Sumber: Gamerant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru