NEWS

Setelah Lama Menunggu, Kini Major Pertama Tahun 2021 Ungkapkan Jadwalnya!

Erik Gani   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tahun 2021 mungkin bisa dibilang menjadi tahun kebangkitan dari Dota 2 di ranah SEA. Setelah tahun 2020 kebanyakan turnamen penentu tiket utama menuju TI absen berkat pandemi Covid-19, kini di akhir maret hingga awal April turnamen The Major kembali hadir lewat Singapore Major. Major tersebut yang bekerja sama dengan ONE Esports Singapore melalui akun Twitter ONE Esports telah memperlihatkan jadwal dari pertandingan tersebut.

Singapore Major nantinya akan dibuka dengan fase Wild Card yang akan berlangsung dua hari, dimulai dari tanggal 27 hingga 28 Maret. Enam tim nantinya akan bertarung sengit dalam format best-of-two round-robin untuk memperebutkan dua tiket ke babak grup.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Cheater Never Prosper! 7 Cheater Esports Yang Karirnya Berantakan Karena Curang!
» [VIDEO] Enako Brand Ambassador Mobile Legends? Menpora Cup Di-Notice Tim DOTA Luar Negeri! #Hypenews
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Rayakan Hari Kartini Dengan Partisipasi Di Event Srikandi Esports Indonesia!
» Bosen Nunggu Sahur? Ini Dia Deretan Game Dari Streamer Yang Wajib Kamu Cek dan Tonton!

Setelah dua hari fase Wild Card, Pertarungan akan dilanjutkan pada tanggal 29 hingga 30 Maret 2021 dimana delapan tim akan bersaing dengan format yang sama dengan fase Wild Card, best-of-two round-robin. Dua tim teratas nanti akan maju menuju Upper Bracket Playoff dan tim posisi ketiga sampai keenam akan lolos ke babak Lower Bracket Playoff

Fase terakhir dan yang pastinya menjadi fase yang paling ditunggu tentunya adalah fase Playoff. Fase ini nantinya akan memakan waktu lima hari dari tanggal 31 Maret hingga 4 April 2021 12 tim yang tersisa nantinya akan bertarung dan memperebutkan hadiah turnamen sebesar 500.000 Dollar Amerika dan mendapatkan 2.700 poin DPC.

Sumber: Oneesports.gg
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru