NEWS

Developer Apex Legends Akui Ingin Lakukan Porting Valheim ke Switch?

Christa   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game sandbox survival besutan developer indie, yaitu Valheim kini mendapatkan popularitasnya sejak rilis early access di Steam. Sukses terjual mencapai 5 juta lebih kopi, Valheim dinobatkan sebagai salah satu game yang wajib dimainkan di Steam. Keberhasilannya yang dicapai saat rilis di PC, membuat fans bertanya-tanya mengenai kehadiran game ini di platform lainnya.

Baca ini juga :

» [E3 2021] Assassins Creed Valhalla Dapatkan Expansion Terbaru Berlatar di Paris!
» [E3 2021] Lama Tidak Terdengar Kabar, Ubisoft Pamerkan Trailer Terbaru Avatar: Frontiers of Pandora!
» [E3 2021] Dari Godfall Sampai Borderlands Movie, Inilah Rangkuman Gearbox Showcase di E3 2021!
» Harga 1 Jutaan Rupiah, Gameplay BanG Dream di Nintendo Switch Masih Sama dengan Mobile!
» Gamer Sedih, Stok VGA Dirumorkan Akan Terus Menipis Hingga Tahun 2022!

Nintendo Life sempat wawancara dengan Respawn dan Panic Button mengenai port Apex Legends ke Switch. Saat itu, mereka menanyakan tentang game impian apa yang ingin dibawa ke Switch berikutnya. Head of Production Panic Button, Dan Hernberg pun mengakui bahwa dirinya menunjuk Valheim sebagai game port ke Switch berikutnya. “Saya tidak yakin jika ini adalah pilihan game saya, tetapi saat ini saya terlalu sering memainkan Valheim dan saya senang untuk memindahkannya ke Switch,” ujar Hernberg.

Dikembangkan oleh tim pengembang yang beranggotakan 5 orang, yaitu Iron Gate Studio, early access Valheim pertama kali diluncurkan di Steam pada Februari 2021. Di dalam game ini, gamers akan berada di sebuah kehidupan Viking di alam baka yang dituntut untuk mencari cara dalam bertahan hidup. Mulai dari crafting, membangun, hingga bertarung. Menariknya dari Valheim adalah adanya fitur sosial, yang memungkinkan para pemain untuk membentuk grup hingga 9 orang untuk menghadapi pemain lainnya.

Sumber: Nintendo Life

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru