NEWS

Tanggapan EVOS Esport Mengenai Absennya LJ dan Wann di EVOS Legends

Haykal Yama Dena   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak pertanyaan mengenai EVOS Legends yang tidak menurunkan 2 pemain bintang mereka, LJ dan Wann yang bermain pada posisi tank dan jungle. Apakah alasan EVOS Legends tidak memainkan mereka berdua?

Baca ini juga :

» Kembali Hadapi RRQ Hoshi di Final MPL Indonesia Season 8, Kiboy: Hallo RRQ Kita Bertemu Lagi!
» Menurut R7: Meta 2 Retri Udah Ada Di Public Rank. Public Rank Itu Kreatif, Cuma Gak Terekspos Aja
» Menang Adu Farming dan Mekanik Lawan Nino, Xinnn: Mending Piala Goldlaner Terbaik Kasih ke Gua Aja!
» Xinnn Salah Ucap Ketika Mau Bilang Happy Birthday Kingdom Malah Jadi Happy Birthday Kongdom!
» Marsha Lakukan Surrend saat Final MCL, Pascol Langsung Hancurkan Gitar yang ada di Belakangnya!

Pada minggu kedua MPL ID Season 7 ini tim EVOS Legends mengejutkan fansnya karna merubah pemainnya pada pertandingan mereka melawan Geek Fam. Rekt, Clover, Darkness, Antimage dan Luminaire dipilih untuk memperkuat EVOS Legends, dan membuat pertanyaan kemana Wann, Rexxy dan LJ.

Seperti sudah diketahui, Rexxy adalah pemain pengganti untuk role support yang diisi oleh Luminaire. Dengan hadirnya Luminaire yang absen saat EVOS Legends melawan Bigetron Alpha, maka Rexxy kembali duduk di bangku cadangan. Namun, ketidakhadiran LJ dan Wann adalah misteri yang tidak diketahui penonton dan sepertinya membuat banyak pendapat-pendapat dan asumsi liar dikalangan penonton MPL ID Season 7.

Menanggapi hal tersebut, EVOS Luch selaku kepala dari EVOS Esports memberikan pendapatnya melalui Instagram Stories pribadinya.


Menurut penjelasan EVOS Luch, LJ tidak bisa bertanding di MPL karena terkena penyakit Covid-19. Meskipun sudah sembuh, LJ tetap harus beristirahat dan menjalani pengobatan. LJ akan kembali ikut latihan dan pertandingan disaat dia sembuh total nanti.

Untuk Wann sendiri sekarang sedang pulang kampung ke Pontianak untuk beristirahat dan mengurus masalah pribadinya. Pihak EVOS menghormati alasan Wann dan memperbolehkan Wann untuk kembali ke kampung halamannya, sementara posisinya sendiri digantikan oleh Clover dan Rekt.


Sumber: Instagram Evos Luch

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru