NEWS

Banyak Pemain Indonesia! iceiceice Bagikan Tier List Pemain Dota 2 Terkuat SEA Versi Dirinya

Cita Aditya   |   Selasa, 09 Mar 2021


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Daryl Koh “iceiceice” Pei Xiang adalah salah satu pemain yang aktif bermain dari The International 1 Sampai The International 9. Dirinya selalu masuk dalam gelaran kasta tertinggi dalam Dota 2 tersebut. Kini pemain dari Singapura ini iseng membuat Tier List versi dirinya yang memetakan kekuatan dari Pemain Dota 2. iceiceice mulai memetakan berdasarkan pemain yang setidaknya masih aktif dalam Pro Scene.

Baca ini juga :

» Esports Semakin Berkembang, Jepang Bikin Gym Khusus Esports Lengkap dengan Pelatihnya!
» Makin Seru, Tim All Star Match Mobile Legends: Bang Bang Diumumkan
» Meriahkan 515 eParty, JOOX Hadirkan Soundtrack dan Playlist Eksklusif untuk Pecinta Game Mobile Legends: Bang
» [VIDEO] Enako Brand Ambassador Mobile Legends? Menpora Cup Di-Notice Tim DOTA Luar Negeri! #Hypenews
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!


Sumber: iceiceice YouTube

Dirinya membagikan ke beberapa Tier. Pertama untuk posisi Carry, Ada 23savage, Gabbi, dan Raven. Sedangkan di Tier kedua alias A, ada nama InYourdreaM, Dreamocel, dan Jackky. Selanjutnya di Tier D ada Drew yang merupakan mantan pemain BOOM Esports baru-baru ini. Selanjutnya ada Vtfaded, Meracle, dan Ahjit. Sedangkan Natsumi tidak berada di tier manapun.

Berlanjut ke Midlane, di tier S ada Armel, Mikoto, InYourdreaM, Nana, dan ddz. Sedangkan di Tier A ada Karl dan Chyuan. Sedangkan Tier A- diisi oleh Yopaj seorang. Di bawahnya ada Tier D yang diisi oleh Fearless dan Mac. Sedangkan Alacrity tidak berada di tier manapun. Selanjutnya ke role Offlane, dimana ada Kpii, JT, dan Kuku yang ada di Tier S. Sedangkan di Tier A+ ada FBZ. Di bawahnya lagi ada Masaros, Skemberlu, dan Forev. Di Tier D hingga paling bawah ada SamH, kyxy, deth, dan bok.

Selanjutnya di posisi Support ada DJ di tier SS alias paling tinggi. Setelahnya ada Jabz dan Tims di Tier S. Di Tier A sendiri ada Hustla, Playhard dan Ahfu. selanjutnya ke Tier A-. Dimana ada Hyde, Q, Boomy, dan Xepher. Sedangkan di Tier D ke bawah ada Jhocam, Deastrice, dan Bambi. Hingga terakhir di Posisi Support diisi oleh March, DJ, dan Xnova di Tier S. sedangkan A ke bawah secara berurutan diisi oleh Febby, Whitemon, Khezcute, Flysolo, Kimo, 343, Warnutz, dan Januel.

Bagaimana menurut kalian penilaian pribadi dari iceiceice sendiri? Namun ingat ya, ini tidak mewakilkan kekuatan sebenarnya di Pro Scene Dota 2 SEA.

Sumber: iceiceice YouTube

*

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru